KBRI-VSC Open Road Race 2019 Yogyakarta : Makin Mesra, Gelar Balap RX King Tiap 6 Bulan

BeritaBalap.com-Terbukti bisa fleksibel dengan pihak manapun, maka Venture Sport Club (VSC) yang dikomandani Drs. H. Najib M. Soleh menghelat ajang balap aspal di sirkuit Mandala Krida Yogyakarta Sabtu Minggu (23-24 Maret) bersama Keluarga Besar RX King Indonesia (KBRI). “Ini memang KBRI selaku pemangku eventnya dengan menggandeng VSC untuk panitia balapnya, jadi lebih tepatnya hajatan KBRI yang dimana road race menjadi salah satu sub eventnya,” tutur pria ramah yang biasa disapa pak Najib ini.

Meski berbarengan dengan event sejenis di Jateng dan Jabar, KBRI dan VSC tetap semangat menghajat balapan ini dengan jumlah total kelas yang tak tanggung-tanggung yakni 26 kelas ! Mantul gaess…!

Thole KBRI merencanakan gelar balap RX King dan kelas lainnya per-6 bulan

“Semua kelas yang kami minta adalah 7 kelas khusus RX King dan yang lainnya pilihan kelasnya kita serahkan ke pihal VSC,” jelas Thole KBRI selaku pemrakarsa event ini. “Ini nanti rencana akan selalu kami gelar tiap 6 bulan sekali dan kami selalu gandeng VSC,” lanjut Thole.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap KBRI – VSC Open Road Race 2019 Jogjakarta

Lebih lanjut, idealisme VSC dalam konteks pembinaan pembalap DIY dan luar DIY terlihat serius dalam gelaran ini dimana banyak kelas-kelas Kejurnas yang dihadirkan di balap ini selain kelas fun race sebagai supporting kelasnya. Bukan isapan jempol saja jika VSC selalu memprioritaskan pembinaan pembalap muda karena selain kelas Mini GP dan MP5 serta MP6, semua kelas yang dibuka tetap dilombakan meski beberapa kelas hanya diikuti beberapa rider.

“Kalo anda lihat kan VSC selalu tetap lanjutkan balap meski tanpa sponsor dan ada beberapa kelas yang minim starter, karena bagi kami mengapresiasi bakat-bakat pembalap muda dan semua pecinta balap adalah tujuan kami, bukan hanya orientasi profit semata,” tutup pak Najib. dnar

Facebook Comments

You May Also Like