Fakta MX King Alfi Husni Jawara OnePrix 2023 Sentul, Pelek RCB SP522 dan Knalpot Proliner

BeritaBalap.com-Ternyata setelah diinvestigasi lebih lanjut, bahwa peraih podium juara dalam kelas utama seeded (OP1) pada seri perdana Kejurnas OnePrix 2023, Minggu lalu (18-19 Maret) adalah pengguna pelek RCB SP522 dan Knalpot Proliner.

Siapa pembalap yang mengaplikasinya ? Adalah Alfi Husni yang podium terbaik seeded OP1 di race awal (1) dan ke-3 di race ke-2.

“Kita sudah pakai Knalpot Proliner dan pelek RCB SP522 sejak awal balapan. Ini MX King Alfi Husni pakai knalpot hasil riset terbaru sesuai kebutuhan mesin, “ucap Bima Aditya selaku mekanik tim Yamaha Ziear ARL RBT34 yang menaungi Alfi Husni.

koizumi

Bahkan pula, satu-satunya peraih poin sempurna (50) pada kelas beginner (OP4), adalah Bintang Pranata Sukma (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) yang membesut Honda GTR150 juga menggunakan pelek RCB SP522, kalau perbandingan final gear nya 16-41.

“Honda GTRnya Bintang pakai velg RCB SP522, Mas. Top speed terjaga. Maksimal mencapai RPM hingga 11 ribu sesuai regulasi, “tambah Mlethiz MBKW2 Jogja selaku mekanik ART Jogja.

Bintang Pranata Sukma, satu-satunya peraih poin sempurna (50) di kelas beginner (OP4)

Tidak hanya itu saja, peraih podium terbaik OP2 (pemula) di race kedua Fahmi Bassam (LFN HP969) dengan kudabesi MX King juga menggunakan pelek RCB SP522. Termasuk GTR M Diandra (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) yang berjaya di race awal rookie (OP3). BB1

Facebook Comments

You May Also Like