Fakta Spesial ! Kejurprov Jateng Casytha Manahadap 2023 Wonogiri Dipenuhi Pengguna Pelek RCB SP522

BeritaBalap.com-Ada yang terbukti nyata di lapangan. Menarik karena ini dalam hajatan bergengsi Kejurprov Road Race Jateng Casytha Manahadap 2023 seri pertama yang dilangsungkan di lintasan non permanen Alun-Alun, Wonogiri, Jateng pada Sabtu-Minggu, 11-12 Maret akhir pekan ini.

BACA JUGA : Apakah Tim PARD Turun Full Team Dengan AM Fadly Dan Aldiaz Di Kejurprov Road Race 2023 Jateng Di Wonogiri Yang Berhadiah Mobil ?

Bahwa sebagian besar peserta adalah pengguna pelek RCB SP522. Sekali lagi ditegaskan, ini fakta di lapangan. Bukan karang-mengarang. Dalam konteks ini, berlaku untuk motor-motor 4 tak dan juga bebek 2 tak, baik berbasic Yamaha MX King, kemudian Yamaha F1ZR ataupun 125Z.

koizumi

Produk velg asal Malaysia menjadi pilihan favorit mereka. Terlebih pilihan tapak 1.60 dan 1.85 inch ring 17. Tentu saja karena kualitas dengan material spesial yang berhubungan erat dengan kekuatan. Sudah teruji meraih prestasi jawara nasional pula.

Sebanyak 27 kelas yang terbagi menjadi 8 kategori kelas diperlombakan untuk meramaikan gelaran balap persembahan Manahadap Management ini. Pastinya, pembalap-pembalap terbaik Jateng dan sekitarnya  meramaikan gelaran balap tersebut. BB1/Edhot

 

 

Facebook Comments

You May Also Like