Jelang Gegaz Fun Race 2017 Bekasi : Pembibitan Pembalap Gokart, Dijamin Berkualitas Dan Efektif !

BeritaBalap.com-Ayo ikuti alias ramaikan ajang Gegaz Fun Race 2017 yang kembali akan disajikan oleh Gegaz Rental Gokart pada tanggal 9-10 Desember. Lokasinya, masih setia di Gegaz Rental Gokart yang berada di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Gegaz Fun Race 2017 merupakan ajang pembibitan pembalap gokart yang efektif untuk kalian para pemula yang sama sekali belum paham tentang regulasi maupun cara mengendalikan gokart. Pasalnya, di ajang ini para peserta bakal diberi materi pembekalan cara membawa gokart yang baik dan benar hingga materi regulasi balap gokart yang sesungguhnya.

Apalagi hajatan ini juga hanya diperbolehkan untuk para pemula yang belum pernah mengikuti balap resmi gokart. Hadiahnya juga seru loh,… kali ini para pemenang yang akan terbagi dalam kelas Cadet, Junior + Senior dan Master bakal diberikan kesempatan bertarung di ajang bergengsi balap gokart tanah air yaitu Eshark Rok Cup 2018 (Sentul).

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, gelaran Gegaz Fun race 2017 ini bakal seru-seruan sekaligus mendalami balap gokart. Hadiah spesial termasuk proyeksi kedepan. Itu bukti efektifitasnya. Nah buat kalian yang kepingin, ayo segera daftarkan diri anda, jangan sampe terlewat ya…!

Catatan penting, bahwa  hari Sabtu tanggal 9 Desember akan dilakukan pengundian group. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi Aji Nursyamsie di nomor 0822-1617-9193. Dont miss it ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like