Jelang Kejurnas IRS 2017 Sentul : Rheza vs Rey vs AM Fadly, Berikut Klasemen Sementaranya !

BeritaBalap.com-Hajatan IRS 2017 Sentul siap dipentaskan Sabtu-Minggu ini (9-10 Desember). Ini babak pamungkas alias penentuan gelar juara nasional Sport 250 cc dan Sport 150 cc. Kalau Sport 150 c, jawaranya pasti para petarung Yamaha. Justru yang menarik di Sport 250 cc karena semua masih berpeluang meraih posisi terbaik.

Terlebih gebrakan rider AM Fadly, rider tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing yang terbaik di seri ke-4. Perfoma motornya semakin spesial setelah perubahan kinerja elektronik. Belum lagi mental “edan” AM Fadly yang memang masih berusia 17 tahun.

Ataupun Rey Ratukore (WR Super Battery Yamaha Yamalube KYT TJM Race Tech) yang akan tampil all-out. Infonya siap mengujicoba camshaft anyar. Pada sisi lain, saat ARRC 2017 Thailand kelas AP250, Rheza Danica (Astra Honda Racing Team) mengalami dislokasi tulang saat warm-up hingga tidak tampil di race 2. Apakah dapat fit 100 persen dalam hitungan beberapa hari saja ?

koizumi

Awas sodokan Sudarmono (Astra Motor Racing Team Jakarta) yang diklaim punya motor terkencang. Yang pasti, semua berpeluang karena masih tersisa 50 poin lagi. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya. Berikut data klasemen sementara Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc. BB1

Klasemen Sementara Sport 150 cc :

Klasemen Sementara Sport 250 cc :

Facebook Comments

You May Also Like