Jelang Supercross The Ultimate Dirtwar & Kejurnas Powertrack Indonesian Dirtbike Champ 2018-Dieng (21-22 Juli) : Tantangan Kroser Asing

BeritaBalap.com-Gelaran seri ke-2 pentas bergengs dengan titel Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar seri Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 siap dihadirkan. Balap garuk tanah ini dihelat di Sirkuit Sikidang, Dataran Tinggi Dieng, Banjarnegara, akhir pekan ini (21-22 Juli).

Patut dipahami, bahwa PT. Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency menghajat event balap motor pada tahun 2018 yang notabene terdiri dari Enduro Cross, Powertrack dan Supercross.

Kompetisi bergengsi yang dipersembahkan Kratingdaeng ini diplot sebagai hajatan terbesar dengan rangkaian seri di 15 kota di Indonesia. Seri Powertrack merupakan seri yang bertaraf internasional. Tidak hanya diikuti oleh pembalap nasional, pada seri ini hadir juga keikutsertaan dari pembalap internasional.

koizumi

Kratingdaeng mengutus juga pembalap internasionalnya dari negara Australia yaitu Kale Makeham dan Joel Milesevic untuk ikut serta bertanding di kelas MX1 dan MX2. Beberapa kroser terbaik Indonesia diantaranya Andre Sondakh, Aldi Lazaronni, Yosua Pattipi, Diva Ismayana dan lain-lain siap memberikan aksi keterampilan mereka memainkan special engine di tengah-tengah tantangan suhu dingin dan oksigen yang lebih sedikit.

Tentu saja, kehadiran kroser asing akan semakin menambah seru persaingan ini. Balapan ini juga akan dimeriahkan oleh kegiatan menarik lainnya seperti, Bazaar, DJ, Dance performance, Safety Riding, Booth Activity dan tidak lupa K-star Singing Competition yang akan memberikan kejutan di Dieng.

Sebagai salah satu bentuk promosi, sebelum event berlangsung diadakan Rolling Thunder. Menyasar daerah sekitar sirkuit yaitu Wonosobo sampai dengan Dieng dengan aktifitas konvoi komunitas motor dan freestyle.

Sigid Hindroseto, Brand Manager, PT Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) mengungkapkan, “Akhir pekan ini (21-22 Juli) masyarakat Dieng, Banjarnegara bersiap untuk menyambut event bergengsi berskala nasional dan internasional yang akan menghadirkan crosser dan tracker terbaik Indonesia saat ini dan beberapa negara lainnya. Jika melihat kondisi geografis sirkuit Sikidang, berada di dataran tinggi (± 2000 mdpl), maka stamina yang prima para pembalap sangat penting untuk melawan dinginnya suhu khas dataran tinggi Dieng selain adu skill dan performa motor tentunya, “terangnya.

:Kami selaku pioneer minuman energi, berharap putaran kedua ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 ini dapat berjalan sukses dan menjadi ajang bagi pembalap lokal untuk tampil dan bersaing di tingkat nasional dan internasional. Jangan lewatkan dan saksikan secara langsung event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar (Endurocross, Powertrack, dan Supercross) yang akan hadir di kota Anda, ”tambahnya.

Baca (juga) : Jelang Supercross The Ultimate Dirtwar & Kejurnas Powertrack Indonesian Dirtbike Champ 2018-Dieng (21-22 Juli) : Awas Suhu Dingin, Oksigen Tipis !

Sebagai suatu support baru di event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, PT Asia Sejahtera Perdana Pharmateuical menghadirkan inovasi baru dan juga mencari bakat terpendam dengan mengadakan Kratingdaeng K-Star Singing Competition. Acara ini merupakan lomba bernyanyi yang audisinya di mulai melalui online competition atau registrasi melalui website di www.kratingdaeng.co.id.

Kratingdaeng K-star Singing Competition ikut menjadi bagian dari pengisi acara hiburan dan akan di adakan di 8 kota besar terpilih yang menjadi tujuan utama event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Sebelumnya, Semarang, Kediri, merupakan kota yang sudah mendapatkan talenta terbaik di K-star Singing Competition.

Pada putaran kedua Kratingdaeng Supercrosser, Seri Powertrack di Dieng, K-Star Singing Competition akan mengadakan Wild Card untuk para peserta online yang sudah mengikuti audisi melalu website Kratingdaeng di www.kratingdaeng.co.id.

Adapun kota dilaksanakannya Kratingdaeng K-star Singing Competition ialah Kediri, Semarang, Yogyakarta, Bali, Sidoarjo. Bandung, Tasik/Ciamis dan berakhir final di Kediri). Dari kota ataupun daerah sekitarnya juga bisa mengikuti audisi yang dilakukan di website www.kratingdaeng.co.id. tim

Facebook Comments

You May Also Like