Kisah Cinta Arief Rachmaladi ‘Owner Some1Else’, Mesra Di Paddock Berujung Pelaminan

BeritaBalap.com-Minggu, 11 Februari 2018, berlokasi di Gedung Istana Kana Kawaluyaan, Bandung, Jawa Barat, Arief Rachmaladi Pratama owner Some1Else melepas masa lajangnya. Demikian setelah Arif Rachmaladi mengikrarkan janji suci akad nikah untuk Fitria Agustri, mempelai wanita di hadapan penghulu dan para saksi. Indahnya….

Tidak hanya keluarga dan sanak sudara, para rekan kerabat serta tokoh otomotif khususnya balap juga turut menjadi saksi hari bahagia pernikahan Arief dan Fitri yang terlihat begitu tampan dan cantik dengan balutan busana khas Minang. Maklum saja Arief Rachmaladi P kan memang pembalap angkatan 2000-an yang prestasinya cukup moncer.

Selamat menempuh hidup baru buat Arief Rachmaladi P. dan Fitria Agustri

Bahkan untuk saat ini Arief Rachmaladi juga masih aktif mengikuti beberapa event balap bersama Some1Else PJM Racing tim miliknya sendiri. Dan sesekali Arief Rachmaladi mengajak mantan pacarnya Fitri untuk menemaninya di paddock dan pastinya memberi semangat saat ngegas. Pokoknya mereka selalu terlihat mesra.

koizumi

Jangan salah persepsi dengan kata-kata mantan pacar ya. Maksudnya, mantan pacar yang kini menjadi istri sahnya. Paham ya ! Yup… ikatan suci atas nama cinta kini telah mempersatukan mereka. Diawali momen sakral penuh kebahagiaan ini. Selamat menempuh hidup baru my brader Arief Rachmaladi P. dan Fitria Agustri… Semoga rumah tangga baru ini selalu dihangatkan dalam suasana kebahagiaan. Tidak terpisahkan selamanya. Menjadi keluarga yang SakinahMawaddah, Warahmah. Amin… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like