M Jordan Tetap Sempurna, Jawara OP3 Race 2 OnePrix Sentul, Sudah 4 Kali Terbaik, Mesin Disupport RCB dan Proliner

BeritaBalap.com-M Jordan Badaru mempertahankan kesempurnaannya. Pembalap asal Surakarta ini kembali meraih podium juara dalam race ke-2 kelas OP3 (Rookie). itu dalam rangkaian seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu (19 September).

Yawan YDJ14 selaku manajer tim (kanan) dan mekanik Bima Aditya The Strokes55 yang sukses menghantar M Jordan meraih kesempurnaan dalam 4 race OP3, mereka disupport produk RCB dan Proliner

Pembalap tim Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 yang dikomandoi Yawan YDJ14 ini berhasil mengumpulkan poin 100. Makanya disebut sempurna sebagai hasil dari 4 kemenangan dalam 2 putaran Kejurnas OnePrix 2021 Sentul.

BACA (JUGA) : Jorge Raphael Gading Jos ! Jawara OP4 Race 2 Kejurnas OnePrix Sentul

koizumi

Faktanya memang M Jordan Badaru digembleng serius di sekolah balap Doni Racing School yang basecamp latihannya di trek Sentul Kecil.

Tentu saja, mental juara M Jordan Badaru  dan dukungan mesin MX King by Bima Aditya The Strokes 55 menjadi variabel pendukung. Sekali lagi, selamat untuk pencapaiannya ya M Jordan dan tim. Alhasil, makin dekat untuk meraih prestasi juara nasional OP3.

Disamping itu, sehubungan perfoma mesin MX King dari M Jordan yang superior, maka mekanik Bima Aditya menegaskan penggunaan produk Racing Boy (RCB) dan Proliner yang memang selama ini mensupport risetnya.

“Kalau untuk MX King saya, itu pakai produk N1 seperti rasio UMA Racing yang quickmission, kemudian gigi timing yang kuat dan kopling serta knalpot Proliner. Termasuk juga pelek dan footstep RCB. Untuk knalpot, kita sesuaikan dengan kebutuhan mesin berdasarkan data pada dynotest,  “tukas Bima Aditya. BB1

Hasil Juara OP3 Race 2 OnePrix Sentul :

 

Facebook Comments

You May Also Like