Mimaki Racing Sukses Obati Rindu Pecinta Motocross Cianjur Setelah Hampir 28 Tahun Absen Melalui Gelaran Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship 2018

BeritaBalap.com- Putaran ke-2 Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship 2018 hadir di lintasan Aquila Beunying, Jl. Hanjawar, Pacet, Cipanas, Cianjur, Jabar (17/11) lalu. Gelaran balap cakar tanah termegah di tanah air ini tidaklah lepas dari peran Mimaki Racing yang terbilang sukses mengobati rindu pecinta motocross Cianjur setelah hampir 28 tahun absen.

“Gelaran motocross skala nasional bahkan internasional seperti ini pernah hadir di kota Cianjur di tahun 1990 lalu. Akhirnya setelah menunggu hampir 28 tahun absen pecinta balap cakar tanah khususnya motocross wilayah Cianjur bisa kembali menikmati sekaligus berpartisipasi dalam gelaran yang mempertemukan crosser terbaik tanah air dan crosser internasional ini,” buka Muhamad Reza Hendarsyah owner Mimaki Racing brand apparel racing terlengkap asal Bandung yang juga putra daerah asli Cianjur ini.

Aksi Extreme Freestyle Motocross sukses mamcu adrenalin ribuan pengunjung

Memang hajat akbar persembahan PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency ini spesial di putaran ke-2 menggandeng Mimaki Racing sebagai panitia lokal. Meski demikian, peran Mimaki Racing sebagai panitia lokal juga tidak bisa dianggap enteng. Mengingat, gelaran kali ini juga banyak menghadirkan rangkaian hiburan istimewa.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship 2018 Putaran 2 Cianjur

Seperti, Hadirnya crosser FMX dunia William van De Putte dan Alaystair Sayer yang tak kalah sukses mamcu adrenalin ribuan pengunjung dengan menyuguhkan aksi Extreme Freestyle Motocross. Makin seru, hadirnya crosser andalan Kratingdaeng dari Australia yang bersaing di atas sirkuit Aquila Beunying, Cianjur, seperti Joel Evans, Jaden Rykers, Connor Tiennery, dan Aaron Tanti.

Hiburan life perform band-band lokal Cianjur dan hentakan musik Electronic Dance Music (EDM) dari female DJ cantik semakin menambah seru gelaran yang di sajikan hingga malam hari ini.

Tidak mau kalah, crosser terbaik tanah air seperti Yosua Patipi, Hilam Maksum, Diva Ismayana, Delvintor hingga Edi Ariyanto grasstracker papan atas tanah air juga ikut andil memanaskan persaingan. Hadirnya booth bazar dan booth games menarik tak kalah menjadi destinasi yang mencuri perhatian para pengunjung. Hiburan life perform band-band lokal Cianjur dan hentakan musik Electronic Dance Music (EDM) dari female DJ cantik semakin menambah seru gelaran yang di sajikan hingga malam hari ini.

“Termikasih kami ucapkan kepada pihak Lightning Production yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk terlibat langsung dalam gelaran sepesial ini. Juga kepada pihak yang telah memberikab suport berupa tenaga dan materi sehingga gelaran ini berjalan sukses. Mudah-mudahan kami masih di beri kepercayaan untuk kembali terlibat pada gelaran semacam ini di tahun mendatang,” harap Ezot sapaaan akrabnya di dampingi Indra BF dan Judiarto Big Bos Lightning.

Muhamad Reza Hendarsyah owner Mimaki Racing brand apparel racing terlengkap asal Bandung bersama Indra BF dan Judiarto Big Boss Lightning Production

Mantap,…!!! Sepertinya Mimaki Racing bakal melebarkan sayap dengan belajar dan mendalami sebagai promotor balap nih. Semoga terealisasi dan mudah-mudahan gelaran balap cakar tanah skala nasional maupun internasional kembali hadir menyambangi kota Cianjur. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like