Oneprix Sentul : Langsung Jos Dengan Support Velg RCB SP522 ! Jorge Raphael (ART Jogja) Podium Jawara OP4 (Race 2)

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Potensi belia asal Semarang, Jorge Raphael Gading yang mengusung Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) sukses meraih podium juara kelas OP4 dalam hajatan Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu (20 Juni).

Jorge Raphael Gading yang bergaya kalem terbukti konsisten menjaga racing line dari Honda Sonic 150R yang diback-up mekanik Mlethiz MBKW2, juga sehubungan gap waktu dengan para rivalnya. Alhasil, memimpin jalannya race sejak lap awal hingga bendera finish dikibarkan.

Salah satu part yang pasti mendukung perfoma Honda Sonic 150R nya adalah pelek RCB SP522. Bobotnya yang paling ringan diantara kompetitor sejenis menjaid penting ketika bicara handycap lintasan Sentul Kecil yang dipenuhi banyak tikungan.

koizumi

Momen masuk dan keluar tikungan menjadi lebih mudah dan lebih responsif. Kondisi demikian yang menjadikan velg RCB SP522 menjadi pilihan dominan dalam balap nasional.

Oh ya, jadi OP4 ini adalah kategori kejuaraan nasional dengan aturan main ECU Standar dan untuk yang berusia 12 Tahun Kebawah. Alhasil, begitu kental sebagai kategori pembinaan talenta muda. ART Jogja yang dikomandoi Rudi Hadinata memang konsisten melahirkan pelaga muda hingga prestasi nasional dan internasional.

Sekilas informasi saja, Jorge Raphael Gading berusia 12 tahun dengan tanggal lahir 16 Januari 2009. Selama ini, potensinya terus diasah di sekolah balap Mon’s54 Racing School yang dikomandoi mantan pembalap nasional, Sudarmono. BB1

Facebook Comments

You May Also Like