The Power of Trio Kuwu, Siap Sajikan Kejuaraan Apdesi Grasstrack Jabar BhieGhoss Concept 2019

BeritaBalap.com- Begini jadinya jika 3 Kepala Desa alias Kades atau istilah Sundanya Kuwu cinta dan perduli pada balap cakar tanah alias grasstrack. Jadilah, the power of trio Kuwu yang siap sajikan hajat balap grasstrack bertajuk Kejuaraan Apdesi Grasstrack Jabar BhieGhoss Concept 2019. Rencana gelaran event ini tercetus pada gelaran event Grand Opening Raja Batu 77 DND Grasstrack & Motocross 2018 yang berlangsung di lintasan Batu Warna, desa Ungkal, Conggeang, Sumedang, Jabar (15-16/9) lalu.

Mereka adalah Dedeng “Kuwu” Kades Ungkal, Conggeang, Sumedang, Rasnita Diharja “Kuwu” Kades Kebon Manggu, Kec Gunung Guruh, Sulabumi dan Asep Setia Permana “Kuwu” selaku Kades Lemah Puti, Kec. Lemahsugih, Majalengka. Hebatnya, Trio Kuwu ini sudah memiliki aset sirkuit yang memanfaatkan lahan desa untuk menggelar event balap cakar tanah.

Trio Kuwu, Rasnita Diharja “Kuwu” Kades Kebon Manggu, Kec Gunung Guruh, Sulabumi, Asep Setia Permana “Kuwu” selaku Kades Lemah Puti, Kec. Lemahsugih, Majalengka dan Dedeng “Kuwu” Kades Ungkal, Conggeang, Sumedang

“Rencananya kita akan menggelar 3 seri. Tenang, kami sudah memiliki lahan sirkuit sendiri untuk menggelar wacana event Kejuaraan Apdesi Grasstrack Jabar BhieGhoss Concept 2019. Mulai dari sikruit Karang Para yang berada di desa Kebon Manggu, Gunung Guruh, Sulabumi, lalu sirkuit Cakra 13 di desa Lemah Putih, Lemahsugih, majalengka dan sirkuit batu Warna ini,” kompak Dedeng, Rasnita Diharja dan Asep Setia Permana trio Kuwu yang akan menggandeng BhieGhoss Concept yang di gawangi oleh Nuke Achadiyat konseptor gelaran balap cakar tanah.

Kolaborasi spesial nih, mengingat lahan sirkuit yang sudah tersedia pastinya akan di maksimalkan oleh BhieGhoss Concept untuk penyelenggaraan event. Maklum saja, dalam hal penyajian event BhieGhoss selalu maksimal dalam hal pengemasan event. Mulai dari maksimalnya kerapihan penataan lay out sirkuit, hingga mendatangkan unit mobil Damkar (Pemadam Kebakaran) untuk penyiraman agar meminimalisir banjir debu di dalam lintasan sirkuit.

Pastinya, gelaran event bakal seru nih…!!! Nah,… penasaran seperti apa kelanjutan Kejuaraan Apdesi Grasstrack Jabar BhieGhoss Concept 2018 yang akan tersaji di 3 wilayah berebeda di Jabar? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like