VIDEO Racing Boy (RCB) Support Balap All New R15 Pro, Lihat Footstepnya !

BeritaBalap.com-Kualitas produk Racing Boy, populer disingkat RCB tidak perlu diragukan karena sudah bermain di level balap dunia. Baik dalam konteks MotoGP hingga Moto3. Info spesialnya, bagi anda pengguna All New Yamaha YZF-R15 wajib menggunakan footstep RCB yang sudah pula terbukti di dunia balap.

Jangan yang lain ! Pilih yang sudah terbukti saja ya ! Silahkan ditebus dan rasakan manfaatnya. Anda akan merasa lebih nyaman berkendara. Pijakan kaki sehubungan posisi berkendara (riding style) semakin nikmat. Tidak mudah lelah. Pastinya, baik untuk keperluan harian ataupun turing ataupun di dunia balap.

Soal kekuatan material tidak perlu diragukan pula karena menggunakan bahan alumunium T7. Ini kualitas terbaik. Tentu saja, proses pembuatan footstep RCB yang dihadirkan PT. Enwan Multi Partindo sebagai distributor resmi di Indonesia ini melalui proses CNC. Jangan lupa pula ada bearing pada poros tuas rem dan persneling. Kondisi ini yang membuat kinerja rem dan persneling bekerja maksimal. Jadi lebih ringan !

koizumi

Silahkan tebus footstep RCB yang notabene bergaya pacuan MotoGP ini di berbagai toko variasi ataupun lewat penjualan online. Berikut ini VIDEO bukti foostep RCB yang dipakai dalam balap All New R15 Pro dan dihelat dalam gelaran Yamaha Sunday Race 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor. BB1/R 4 NU

 

 

Facebook Comments

You May Also Like