Wow… aRacer Hadirkan Busi T-Power Laser Iridium, Dongkrak Tenaga Vario, MX King & Sonic !

BeritaBalap.com-Kinerja busi sangat signifikan dalam konteks pembakaran. Anyway, langkah kompresi membutuhkan kerja busi yang stabil dan tahan lama. Tahapan pembakaran, yaitu titik ledak saat piston bergerak (Titik Mati Atas) menjadi lebih optimal. Semua bermuara pada upaya mendongkrak tenaga mesin. Paham ya logika sederhananya !

Dalam konteks ini, produk aRacer yang populer dengan produk ECU alias otak pengapian, menghadirkan inovasi terbaru sehubungan perangkat busi. Disebut dengan T-Power Laser Iridium. Nilai lebihnya ialah Three Ground Electrode Tips, kemudian Laser Iridium Center Electrode Tip, Special Washer Design dan Nickel Plating Outer.

Intinya power motor anda akan jauh meningkat dalam berbagai tingkatan RPM mesin, komsumsi bahan bakar lebih efisien karena pembakaran yang lebih sempurna dan presisi. Daya tahan busi juga jauh lebih awet. Tidak perlu diragukan ya karena memang produk aRacer dipakai semua mekanik papan atas nasional.

koizumi
Freddy Gautama, komandan Ultra Speed Racing (USR) 

“Saat ini tersedia untuk Honda Sonic 150R, Yamaha MX King 150 dan Honda Vario, “ujar Freddy Gautama selaku pemilik bengkel dan speedshop Ultra Speed Racing (USR) yang pastinya menjual busi tersebut. USR yang bermarkas di Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat ini merupakan distributor produk ECU aRacer.

Oh ya, USR ini juga punya tim balap yang konsen di Kejurnas Sport (IRS 2018 Sentul). So, memang pemain langsung di dunia racing. Lebih lanjut dipahami, ada tipe busi yang AB9R31 (pendek) dan ABP9R31 (panjang). Tinggal sesuaikan dengan konstruksi busi motor anda.

Bagaimana dengan harganya ? Sangat akrab di kantong, yaitu Rp. 200 ribu saja. Padahal fungsinya sangat penting. Akselerasi dan power atas motor anda makin ngacir.. Bagi yang tertarik, silahkan segera menebusnya dengan informasi alamat dan telepon dibawah ini. BB1

 

UltraSpeedRacing (USR) :
Info lebih lanjut hubungi Marketing USR
WA 0817 85 8080 / 0821 185 8080
Jl. Daan Mogot, KM. 11, No. 6, Jakarta Barat.

Online Shop
Tokopedia /UltraSpeedRacing
BL /Ultraspeedracing

Facebook Comments

You May Also Like