Wow…Lorenzo Tiba-Tiba Sebut Berhutang-Budi Pada Marquez, Apa Maksudnya…

BeritaBalap.com-Menarik ungkapan Jorge Lorenzo (Ducati). Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini menyebut bahwa ia merasa berhutang-budi pada Marc Marquez (Repsol Honda) yang setuju atau tidak keberatan saat manajemen Honda mengontraknya untuk musim balap 2019-2020.

Disebut Lorenzo bahwa pada saat itu ia sedang dalam kesulitan karena Ducati akan melepasnya. Waktunya memang dalam posisi mepet.

“Bagi saya, itu berarti dia (Marquez) benar-benar percaya pada dirinya sendiri dan dia tidak ingin menunjukkan kelemahan apapun. Saya berhutang padanya dalam fakta bahwa saya dapat menandatangani kontrak dengan Honda dan saya sangat bersyukur karena pada saat itu saya sedang menghadapi situasi yang sulit, “tukas Jorge Lorenzo seperti dikutip dari laman media Motorsport.com.

koizumi

Lebih lanjut, Lorenzo menyebut bahwa pengalaman dirinya di tim Yamaha selama 9 tahun, kemudian di Ducati selama 2 tahun akan membuatnya lebih siap saat membesut pacuan Honda RC213V. Logika sederhananya, jam terbang dengan pacuan berbeda sudah dilakukan petarung usia 31 tahun ini.

“Saya sudah jauh dari zona nyaman saya, saya harus menemukan kembali diri saya untuk menjadi lebih cepat lagiIni yang akan membantu saya dalam proses adaptasi saya ke Honda. Saya telah memberikan banyak pengetahuan kepada Ducati tentang apa yang dibutuhkan sepeda untuk menjadi lebih kompetitif, “tambah Jorge Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like