Jospar Ini ! Tercatat 1000 Starter Dragbike dan 350 Dragrace di SDC 2024 Padang

BeritaBalap.com-Jospar alias jos parah ini ! Demikian menyangkut animo peserta balap dragbike dan dragrace dalam pentas balap karapan bergengsi Sumatera Drag Championship 2024 (SDC 2024) yang dipentaskan di Sirkuit NP Lanud Sutan Sjahrir Padang, Sumatera Barat. Ini seri pertama ya.

Jadi jelas dan tegas ramai ya, baik untuk kategori motor yang tembus ribuan starter dan mobil hingga 350 starter. Pastinya, konteks ini memberikan kepuasan tersendiri, tidak hanya bagi peserta yang makin ketat persaingannya, juga penonton ataupun sponsor yang terlibat. Promosi mereka terlebih dalam misi branding image berjalan efektif dan optimal.

Alhamdulillah, kita mendapat respon sangat positif dari komunitas dragbike dan dragrace di tanah Sumatera pada seri pertama ini. Semoga 1000 starter dragbike dan 350 starter dragrace menjadi energi yang baik untuk kompetisi SDC musim 2024 ini, “ujar Mawan Dragon selaku CEO SDC 2024 yang pastinya diback-up Sekawan Production dan Arisandro.

koizumi
3 aktor penyelenggaraan SDC 2024 Padang yang mendapat respon spesial dari pelaku balap di Pulau Sumatera. Kolaborasi Sekawan Production, Dragon Event Organizer dan Arisandro Management

Adapun putaran lanjutan SDC 2024 akan dihadirkan di Kota Pringsewu Lampung tanggal 3-4 Agustus nanti. Alhasil, persiapkan pacuan anda ya untuk tampil lebih kompetitif merebut podium juara.

Sekilas informasi saja, sponsor yang terlibat dalam SDC 2024 diantaranya RCB, kemudian IRC Tire, Kenochi, Motobatt dan Pikoli Oil. Juga ada LFN, Koizumi, Kopi Paman, NHK, Menyala Group, SSS, ROB1, YM Racing dan lain-lain. Jadi hampir sama ya dengan sponsor yang mendukung Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024). BB1

Facebook Comments

You May Also Like