Tim Ekitoyama FM H2BRT PWM YP Titanium Raih 5 Piala Di Black Dragbike Series 2024 Semarang

BeritaBalap.com-Sebagai tim tuan rumah asal Semarang, Jateng, maka Tim Ekitoyama FM H2BRT PWM YP Titanium turut hadir pada kejuaraan Black Dragbike 2024 yang berlangsung di Sirkuit Skadron 31 AYC Penerbad Bandara Lama A Yani Semarang, Jateng pada Sabtu (3 Agustus).

Tim yang dimotori oleh Andry Kuswinartha akrab disapa Andry John ini menurunkan sebanyak 3 joki dan fokus pada pacuan Satria FU. “Iya, Mas, di Black Dragbike Semarang ini saya condong main di FU karena ini untuk riset,” buka Andry John.

Yap, dari ketiga joki yang diusungnya seperti Okto Zalva, Wldan Anharu dan Yoga Febrian menyumbangkan sebanyak 5 piala untuk tim Ekitoyama FM H2BRT PWM YP Titanium. Mantap ya !

koizumi

BACA (JUGA) : Daya Tarik Kelas Baru Motor Listrik, Catat 30 Starter di Black Dragbike 2024 Semarang

Jadi podium itu terbagi pada kelas FU Porting 155 Cc Lokal Kares Semarang Pati yang menyabet juara ke-4 Yoga Kleco dengan best time 07.692 detik dan juara ke-5 Wildan Anharu catatan waktu 07.709 detik.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Black Drag Bike 2024 Series Semarang

Sedangkan Yoga Kleco juga naik tangga podium 1 pada kelas bracket 8 detik waktu tempuh 08.001 detik. Bukan hanya itu saja, di kelas Exhibition Polytron Motorcycle Yoga Febrian raih juara ketiga, sementara di Exhibition Polytron Motorcycle Arya Saputra menjadi juara keempat.

Ini pacuan FUnya yang kasih tunjuk riset pengembangan terbaru

“Di Semarang ini kami hanya mencoba segi bahan bakar yang sebelumnya konsumsi VPQ16 campuran bensol dicoba pakai VPQ16 Murni. Alhamdulillah, waktu sedikit meningkat, Mas, meskipun belum jadi yang terbaik di FU Wungkul dan FU Porting. Kami tetap semangat riset terus untuk capai waktu yang terbaik, “ujar Andry John yang mempercayakan proyeksi FUnya di mekanik Singgih alias Gendon dari bengkel Putra Wardana Motor (PWM) Boyolali, Jateng. You

Facebook Comments

You May Also Like