Wow, Ai Ogura Ungkap Berani Tinggalkan Honda Asia Menuju Tim Eropa Demi Tingkatkan Kualitas Balap

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Ai Ogura (MT Helmets-MSI), bahwa keputusan untuk memilih pergi dari kenyamanan di Honda Team Asia (2023) menuju tim Eropa (2024) adalah demi upaya meningkatkan kualitas skillnya.

Maksudnya, bisa saja ia tidak pindah alias bertahan di Honda Team Asia dan pastinya akan dipertahankan karena prestasinya relatif oke. Tapi ia tidak ingin kenyamanan. Ai Ogura ingin membangun motivasi kuat dengan rekan se-tim yang berkualitas. Tingkat persaingan yang lebih keras.  Dan itu ada di tim Eropa.

Ini yang sangat penting dalam membangun karir balapnya. Faktanya memang, saat ini Ai Ogura yang berada di posisi ke-2 klasemen sementara Moto2 bersaing dengan rekan satu timnya Sergio Garcia. Mereka berbeda 18 poin dalam klasemen sementara Moto2.

koizumi

BACA (JUGA) : Akankah Ai Ogura Jadi Pembalap Pertama Jebolan Asia Talent Cup Yang Masuk MotoGP ?

“Saat ini, hubungan saya dengan rekan setim saya baik-baik saja ! Salah satu alasan saya memilih tim Eropa adalah karena ini. Bahwa jika kamu tetap di Honda Team Asia, Somkiat memang cepat, tetapi tidak mudah untuk memiliki rekan setim yang cepat secara konsisten, “tutur Ai Ogura yang berasal dari Tokyo Jepang.

BACA (JUGA) : Apapun Motornya Marquez Tetap Pegang Rekor Crash Terbanyak Termasuk di Ducati !

“Kamu merasa aman berada disana, jika tidak ada yang mendorong kamu, maka kamu hanya bersantai dan bisa senang misalnya dengan posisi ke-5. Namun, berada di tim seperti ini (MT Helmets MSI), maka kamu harus selalu cepat. Itu bagus untuk saya dan inilah mengapa saya membuat keputusan untuk bergabung dengan tim Eropa dan menyenangkan memiliki rekan setim yang cepat seperti Sergio, ”tambah Ai Ogura yang dikutip Berita Balap dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara Moto2 : 

Facebook Comments

You May Also Like