Raden Zulfikar Rizky Al Fattah Raih Prestasi Gemilang di Kejuaraan FIM MiniGP Indonesia 2024 Subang

BeritaBalap.com- Pembalap cilik Raden Zulfikar Rizky Al Fattah, dengan nomor start 69, kembali mencuri perhatian di dunia balap motor. Meskipun baru dua bulan menekuni dunia balap, Raden Zulfikar Al Fattah berhasil menunjukkan potensinya dalam ajang FIM MiniGP Indoneisa Series 2024 round 3 & 4 yang digelar di Sirkuit Gerymang, Subang, Jawa Barat (21-22/9).

Bergabung dengan Kelana X Wamos Racing Team di bawah asuhan mantan pembalap Asia, Wahyu Widodo, Raden tak gentar menghadapi lawan-lawannya yang lebih berpengalaman. Pada kejuaraan ini, ia berkompetisi di tiga kelas supporting FIM MiniGP Indonesia Series 2024, yakni Pocket Bikes Beginner, Rookie, dan Pro.

BACA JUGA : Hasil Juara FIM MiniGP Indonesia-Subang (Round 3 & 4)

koizumi

Hasil yang diraihnya cukup membanggakan, dengan podium kedua di kelas Pocket Bikes Beginner, podium keempat di kelas Pocket Bikes Rookie, dan finish kelima di kelas Pocket Bikes Pro. Raden Zulfikar menunjukkan kemampuannya dalam menaklukan setiap tikungan di sirkuit Gerymang, meskipun menghadapi tantangan teknis.

Momen ketika Raden Zulfikar Rizky Al Fattah meraih podium kedua di kelas Pocket Bikes Beginner

“Mesin motor saya kurang maksimal karena beban badan saya yang terlalu berat. Namun, coach saya, Wahyu Widodo, terus memberikan arahan sehingga saya mampu finish dan meraih podium di posisi terbaik di kelas Beginner,” ujar Raden.

Selain bimbingan dari pelatihnya, Raden juga mengakui bahwa dukungan dari tim dan kru Kelana X Wamos Racing Team, serta doa dari ayah dan bundanya, menjadi kunci suksesnya di kejuaraan ini. “Terimakasih untuk kedua orang tua, coach dan tim yang selalu memberikan motivasi kepada saya untuk terus berkembang hingga mampu bersaing di masa depan,” pungkas Raden. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like