Sudah 5 Kali ! MX King Akbar Abud by Racetech Menang Lagi di Race 1 MP2 MotoPrix Mijen ! Pastikan Juara Nasional Pasca Race 2 ?

BeritaBalap.com-Mantap sekali Akbar Abud selalu menang dalam race Novice atau pemula (MP2). Aktual, dalam race awal (1) Kejurnas MotoPrix 2024 region B (Jawa) di Sirkuit Mijen Semarang, Sabtu (5 Oktober).

Jadi total sudah menang dalam 5 kali balapan. Sempurna ya dengan total 125 poin. Perfoma MX King Akbar Abud yang mengusung tim Efje Racing dan pastinya didukung mekanik Leon Chandra dari bengkel Racetech begitu spesial.

Akbar Abud terlihat bermain rileks dan santai karena pede dengan pencapaian peak performance yang tidak bisa diovertake lawan. Utamanya Falah Acil yang menjadi rival kuatnya saat race pertama MP2.

koizumi

BACA (JUGA) : Aqsal Ilham Kasih Bukti Spesial ke Bos M2S Kate Kalteng ! Podium Juara di Race 1 Expert Motoprix 2024 Semarang

Nah, catatan penting Berita Balap dari hasil ini, maka bisa saja Akbar Abud memastikan gelar juara nasional MP2 Kejurnas MotoPrix 2024 Jawa setelah race ke-2 nanti.

Kenapa demikian ? Kok bisa terjadi ? Itu jika mengacu pada pencapaian poin. Terlebih Arai Agaska yang sebelumnya ada di peringkat ke-2 dalam klasemen sementara MP2 harus puas finish ke-6.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Race 1 Kejurnas Motoprix 2024 Seri Ke-3 Mijen

Jadi saat ini mereka berbeda 39 poin. Jika saja setelah race ke-2, Akbar Abud membuat gap minimal 50 poin dengan Arai Agaska, maka ia memastikan gelar jawara nasional novice untuk Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa.

Ingat, setiap putaran itu total memperebutkan 50 poin. Jika nilainya sama sekalipun, Akbar Abud yang menang karena lebih banyak meraih podium terbaik. Itu peraturannya. BB1

Hasil Race 1 MP2 (Novice) :

Facebook Comments

You May Also Like