Ketat ! Kubu Mawar Dewata LGM Gupiss Sabet JU Rookies Jabar di SID 2024 Round 2

BeritaBalap.com- Setelah bersaing ketat, Kubu Mawar Dewata LGM Gupiss berhasil menyabet Juara Umum (JU) Rookies Jabar di Super Indonesia Drag Bike (SID) 2024 round 2 yang berlangsung disirkuit Speedway Meikarta, Bekasi (5-6/10) lalu.

Hyupe, duet Kubu Mawar Dewata tim asal Bali yang digawangi oleh Nyoman Karna dan LGM Gupiss from Cirebon yang dikomandani oleh Iyand ‘Kipli’ Adistya ini terbukti ampuh mengantarkan Tegar Aditya, salah satu joki andalannya menyabet JU Rookies Jabar.

BACA JUGA : Gondol 10 Juta ! Vicky BP Jawaranya Superclass (155) di SID 2024 Round 2 Bareng Ninja Casper

koizumi

Itu setelah Tegar Aditya mengumpulkan pundi poin sebanyak 56 dan dibayang-bayangi oleh Vicky BP yang menempel ketat diurutan ke-2 dengan 54 poin. Sedangkan Uji ‘Nyali” Ucil salah satu joki Kubu Mawar Dewata menempati urutan ke-3 dengan 42 poin.

Tegar Adutya (tengah) bersama Uji ‘Nyali” Ucil dan Onang Child

“Puji syukur, Alhamdulilah, berkat kerja keras kita semua hingga bisa meraih JU Rookies dan meraih 5 podium juara pada event kali ini. Dimana artinya kita masih bisa menjaga point dan jaga nama baik Kubu Mawar Dewata,” buka Benny Permana, mekanik andalan tim.

BACA JUGA : Hasil Juara Super Indonesia Drag Bike 2024 Round 2 Meikarta

Benny, sapaan mekanik asal Cikampek yang juga pemilik BenzSpeed24 ini lalu menambahkan. “Terimaksih untuk my team, para joki (Onang Child, Ayip Rosidi, Uji Nyali dan Aditya Tegar, joki dari LGM Gupiss) yang sudah banyak membantu hingga kita berhasil meraih JU Rookies Jabar,” imbuhnya.

Benny Permana (tengah), mekanik andalan Kubu Mawar Dewata

Raihan ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi Kubu Mawar Dewata LGM Gupiss. Saking bangganya, Benny yang kala itu juga ditunjuk untuk mengatur strategi tim dilintasan, lantaran Kupink Suci sapaan akrab owner Kubu Mawar Dewata berhalangan hadir kembali menambahkan.

BACA JUGA : Istimewa ! SID 2024 Round 2 Menyala Bersama 750 Starter

“Teruntuk owner Kubu Mawar yang kami anggap sebagai leader sekaligus big bos karena terus membimbing kita sampai saat ini meski berhalangan hadir, sekali lagi kami ucapkan terismakasih banyak, astungkara om Kupink Suci, rayahu dumogi. Semoga untuk kedepannya semakin sukses,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like