Bos Dorna Akan Nasehatin VR46 Untuk Tidak Terus Memojokkan Marquez Soal Kasus 2015 ?

BeritaBalap.com-Tidak akan pernah berakhir. Selalu muncul dalam berbagai kesempatan tanpa diduga hingga ramai serta panas dalam perbincangan publik.

Ini soal konflik serius VR46 dan Marc Marquez di tahun 2015 dimana Rossi menganggap Marquez adalah otak dari sebuah konspirasi yang menggagalkannya meraih gelar juara dunia yang ke-10 kalinya.

Bos Dorna Carmelo Ezpeleta berharap hal ini tidak terjadi lagi kedepan dan meminta Marc Marquez untuk tidak menanggapi. Aktual, memang The Doctor kembali mengungkapkan kekesalannya pada Marquez dalam sebuah podcast MigBabol milik Andrea Migno. Faktanya memang MM93 tidak menanggapinya.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Tim Pramac Lontarkan Kritik Keras Ducati Lagi, Gara-Gara Marquez Banyak Orang Yang Sebetulnya Cinta Jadi Pergi

“Saya tidak tahu, tetapi saya pikir lebih baik membiarkannya begitu saja. Sudah lama sekali. Itu sudah bertahun-tahun yang lalu. Bagi saya, tampaknya baik jika Marc tidak mengomentari pernyataannya.”

“Tentu saja, saya bukan orang yang berhak memberi tahu Valentino apa yang harus dan tidak boleh dia lakukan, tetapi menurut saya tidak banyak membantu jika saya mengatakannya sekarang, “tutur Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports yang dikutip dari As.com.

BACA (JUGA) : Fix Berlaku Aturan Pembekuan Mesin MotoGP 2026 Terkecuali Pabrikan Konsesi D

Facebook Comments

You May Also Like