Haji Putra Puji Gaya Kepemimpinan Manajer Motorsport YIMM, Lebih Dekat Rider Hingga Prestasi Nasional dan Dunia

BeritaBalap.com- Haji Putra Rizky memuji gaya kepemimpinan Wahyu Rusmayadi selaku manager Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Maksudnya dalam konteks komunikasi, kedekatan dan kebersamaan yang terjalin setia karena memang langsung terjun ke akar rumput.

Selalu hadir, bahkan sengaja memposisikan dirinya untuk satu kamar dengan beberapa pembalap nasional internasional. Komunikasi two way traffic atau 2 arah konsisten dilakukan.

Memposisikaan diri sebagai teman dari para pembalap. Ada keterbukaan untuk memecahkan masalah secara bersama dan melangkah bersama. Haji Putra yang belum lama ini meraih juara nasional Kejurnas Sprint Rally 2024 menganggap ini konteks yang ideal dan pastinya berkualitas. Dan terbukti dengan banyak prestasi signifikan.

koizumi

Baca (Juga):Perjalanan Terus Berlanjut, Yamaha Indonesia dan Aldi Satya Mahendra Bakal Berkiprah di World Supersport 2025 Pakai YZF-R9

Disebutnya Honda hanya oke di Sport 250 cc, itupun dianggap biasa karena memang menang dan diuntungkan secara spek standar pabrik. Kalau soal ini, begawan 4 tak Ibnu Sambodo “Manual Tech” juga mengakui langsung dalam berbagai kesempatan.

Bos Put
Statement H Putra Rizky

Anyway, Yamaha memang sedang on fire. Bukan hanya juara nasional Sport 150, kemudian Junior Sport 150 ataupun MX King yang dominan di berbagai Kejurnas MotoPrix dan Kejurnas OnePrix 2024, juga berhasil menghantar Aldi Satya Mahendra merebut juara dunia WorldSSP300 dan ini menjadi sejarah pertama di Indonesia dan sejarah pertama pula di Benua Asia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like