Bergaya Bibir Melet, Marquez Makin Mirip Penyanyi Ini, Berikut Komentarnya…

BeritaBalap.com-Dalam Press Conference sebelum latihan bebas MotoGP, maka ada sesi para pebalap MotoGP menjawab pertanyaan penggemarnya. Maksudnya bukan fans boleh masuk semua dan tanya semua. Nggak cukup tempatnya dan berbahaya juga. Tetapi dipilih pertanyaan yang paling menarik untuk setiap rider yang ikut press conference.

Dalam hal ini, saat Press Conference MotoGP 2018 Mugello, ada pertanyaan lucu buat Marc Marquez. Ini sehubungan mukanya yang terlihat mirip dengan penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes. Makin terlihat seperti saudara kembar ketika mereka sama-sama bergaya lidah yang keluar, identik disebut melet.

Marc Marquez disebut penggemarnya mirip penyanyi Kanada, Shawn Mendes

 

koizumi

“Ya, saya pernah mendengar itu, “ujar Marquez sambil tertawa seperti dikutip dari laman media asal Jerman, Speedweek.com. Sekilas informasi saja, Shawn Mendes adalah penyanyi dan pencipta lagu asal Kanada yang masih berusia 19 tahun. Single lagunya “Stitches” diklaim pernah mencapai peringkat sepuluh besar di Amerika dan Kanada dan nomor satu di Inggris.

“Banyak penggemar menulis saya di Instagram dan Twitter. Ya, dia memang terlihat mirip dengan saya, tapi tentu saja dia adalah penyanyi yang jauh lebih baik daripada saya. Saya pikir dia juga lebih tampan. Saya terlihat lebih baik dengan helm di kepala saya. Akan senang jika dapat bertemu dengannya dan membuat foto lucu sebagai saudara kembar,”tambah Marquez yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2018. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like