Bos Aprilia Bilang Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Juara Dunia 2025 Setelah Masuknya Jorge Martin

BeritaBalap.com-Bos Aprilia Massimo Rivola begitu pede bahwa saat ini tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak juara dunia MotoGP. Ini pasca manajemen Aprilia resmi menggaet Jorge Martin dengan kontrak multi tahun.

Dalam konteks ini, dikarenakan memang skill Jorge Martin dianggap spesial ketika menggunakan pacuan Aprilia RS-GP yang juga sudah sangat kompetitif. Terbukti mampu meraih podium juara di seri Austin USA, bahkan memborong podium di sprint race dan balapan utama Minggu.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Akui Ada Resiko Tim Pramac Cabut Dari Ducati Karena Masalah Marquez Dan Martin

koizumi

“Tidak ada alasan lagi, itulah yang kami katakan pada diri kami sendiri dalam perusahaan, ”tegas Massimo Rivola sebagai CEO Aprilia Racing sehubungan kedatangan pembalap sekaliber Jorge Martín bersama dengan harapan mempertahankan Vinales, ini kondisi menjanjikan dalam membentuk pasangan yang luar biasa.

“Kabar baiknya adalah Jorge tiba, saya juga berharap bersama Maverick karena mereka akan menjadi pasangan yang hebat, kabar buruknya adalah kami tidak punya alasan lagi, ”tambah Massimo Rivola yang dikutip dari Motosan.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Tim Pramac Pasca Marquez Tidak Mau Gabung Dan Ditinggal Martin ? Berubah Pindah Yamaha ?

Oh ya, sehubungan gerak cepat Aprilia dalam menggaet Jorge Martin, itu tidak lepas dari peran Aleix Espargaro yang memang menjadi sahabat dekat Jorge Martin.

“Aleix telah memainkan peran penting dan ini membuat segalanya menjadi lebih indah karena Jorge adalah sahabatnya dan telah membawanya ke tempat di mana menurutnya dia akan baik-baik saja, ”ujar Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like