Mekanik Bima Aditya Ungkap Pakai Kampas Kopling ‘Macho’ Saat Alfi Husni Jawara Underbone 130 cc di LFN HP969 Surabaya

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu ataupun belum paham. Mekanik Bima Aditya The Strokes55 yang menghantar rider Alfi Husni meraih podium juara Underbone 2 Tak 130 cc pada event LFN HP969 Road Race Surabaya, Minggu-Senin kemarin (23-24 Juni) memberikan informasi spesial.

Bahwa perfoma pacuan balap berbasic Yamaha 125Z yang dibesut Alfi Husni menggunakan kampas kopling Macho. Jangan bingung ! Maksudnya merek Macho yang memang terbukti Macho.

Kinerjanya kampas kopling Macho terbukti kuat dan tahan lama diajak bermain kasar oleh duet pembalap tim Ziear LFN, Alfi Husni dan Aldiaz Aqsal. Mereka ini borong podium juara dan podium ke-3. Dominan sekali ya.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

“Ini saya pakai kampas kopling merek Macho, Mas. Ini kita pembuktian dari hasil riset dan pengembangan. Jadi terbukti ya tidak ada masalah dan responsif dalam transfer percepatan. Kalau buat harian dijamin oke, “terang Bima Aditya The Strokes55 yang bengkelnya bermarkas di Solo Baru Sukoharjo Jawa Tengah.

“Tiap perpindahan perseneling, jedanya tidak terasa. Langsung ngacir. Bahkan ini terjadi hingga lap akhir yang mana berlangsung 20 lap, “timpal Alfi Husni yang pada akhirnya merebut Juara Umum Expert Bebek 2 Tak.

Alhasil, perangkat kampas kopling ini sangat cocok bagi para penggemar motor bakar 2 langkah ya yang semakin menjamur. Faktanya, kualitas terbaik sudah dibuktikan langsung oleh tuner Bima Aditya The Strokes55. BB1

Facebook Comments

You May Also Like