Sosok Penting Bos Rizky Lim Yang Support Spesial SCP 2024 Hadir di Medan (2-3 November)

BeritaBalap.com-Selalu saja ada yang spesial dan baru pula. Makanya pagelaran balap bertajuk Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024) konsisten menebar pesona. Selalu saja menghadirkan energi positif ke berbagai pihak. Auranya terus bersinar karena berangkat dari kecintaan bersama.

Termasuk SCP 2024 yang siap dihadirkan di Sirkuit Dispora Sumatera Utara pada tanggal 2-3 November nanti. Jadi ini trek yang sebelumnya populer disebut lintasan Pancing Medan dan beberapa waktu lalu menjadi venue penyelenggaraan cabor bermotor pada PON XXI-2024 Aceh Sumut.

Yang menarik dicermati, bahwa kehadiran SCP 2024 Medan tidak lepas dari sosok penting Bos Rizky Lim. Ada pepatah : Tak Kenal, Maka Tak Sayang. Makanya Berita Balap kasih info demikian.

koizumi

Yang pasti, passion dan kecintaan Rizky Lim yang merupakan pengusaha di bidang perkebunan, yang kemudian membuatnya begitu tertarik untuk mensupport kehadiran SCP 2024 di Medan.

Demikian informasi yang diterima penulis dari CEO SCP 2024, Mawan Dragon. Foto mereka ada di bagian lead atau gambar utama berita ini. Bos Rizky Liem yang menggunakan jaket hoodie dan bersalaman kompak dengan Mawan Dragon.

Patut dipahami juga, Bos Rizky Liem ini memiliki tim balap yang ambil bagian dalam seri SCP 2024 dan gelaran balap lainnya. Skuad pembalapnya juga keren banget. Berkualitas sekali dengan formasi Wilman Hammar dan Riky Ibrahim. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like