86 Ristan Racing School Asah Skill Dan Mental 7 Anak Didiknya Di Ajang Fast Corner 2020 Sentul

BeritaBalap.com- Sekolah balap asal kota Santri, Tasikmalaya yang digawangi oleh eks pembalap nasional Oki Ristan, 86 Ristan Rcaing School asah skil dan mental 7 anak didiknya di ajang Fast Corner 2020 Sentul (3-4/10). Bukti nyata jika 86 Ristan Rcaing School tidak hanya melakukan praktek maupun pelatihan saja, namun langsung menerjunkan anak didiknya diajang balap.

“Pada gelaran balap kali ini kita membawa 7 anak didik dan 8 motor untuk bertarung diajang Fast Corner 2020 Sentul. Mulai dari Dwiki Herdiana turun dikelas MP1, Daffa Fey (MP3 / Novice), Felix PM (MP5), lalu ada M. Rama, Joice, Adira dan M. Asraf yang kita turunkan diekasl Ecu stsndsr 12 tahun,” buka Oki Ristan owner 86 Ristan Rcaing School.

Suasana paddock 86 Ristan Rcaing School

Memaksimalkan moment yang tepat dimasa Pandemi Covid-19 yang terbilang sepi balap, kesempatan balap kali ini juga dimanfaatkan selain untuk mengasah skil dan mental juga sebagai media untuk menambah jam terbang para anak didik 86 Ristan Rcaing School. Hyupe, hal tersebut sangatlah penting sebagai proses mematangkan seorang pembalap.


“Betul sekali, selain mengasah skil dan mental tentu saja untuk menambah jam terbang anak-anak didik saya. Untuk targetnya, tentu saja para rider 86 Ristan Rcaing School bisa menyumbangkan podium terbaik pada gelaran balap kali ini,” pungkas Oki Ristan penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like