Jelang Yamaha Cup Race 2018 Singkawang, Kalbar : Ada Kelas Aerox 155 cc Cup Community, Khusus Komunitas !

BeritaBalap.com. Gelaran balap paling bergengsi Yamaha Cup Race 2018 akan dihadirkan di Singkawang, Kalimantan Barat, akhir pekan ini (21-22 April).  Yaitu di trek Taman Pasir Panjang, Singkawang, Kalbar.

Sehubungan kelas-kelas yang ersaji dalam Yamaha Cup Race 2018 Singkawang, maka akan dihadirkan kategori Aerox 155 cc Cup Community yang dikhususkan untuk rekan-rekan komunitas. Jadi diluar kelas-kelas utama, tersaji balapan khusus dengan Aerox 155 cc. Dalam hal ini, dilakukan seleksi untuk pemilihan 15 orang yang siap diajak berkompetisi dengan Yamaha Aerox 155 cc.

Mereka yang terpilih tidak hanya diajarkan hal-hal yang berhubungan dengan peningatan skill balap dengan hadirnya mentor dari racer senior Rey Ratukore dengan segudang pengalaman, juga edukasi safety-riding dan kedisiplinan serta memahami bagaimana membangun komunikasi yang efektif.  Ini konteks yang sama dalam hajatan Yamaha Sunday Race 2018 Sentul yang sudah memasuki tahun ke-4.

koizumi
Ardyanto, General Manager Sales PT. Aneka Makmur sebagai main-dealer Yamaha di wilayah Kalbar

“Yamaha Aerox 155 cc merupakan motor yang sangat laris di Kalbar dari pertama kali sejak launching sampai dengan saat ini, terbukti peminatnya sangat banyak. Melalui kelas Aerox 155 cc yang diperuntukkan bagi  komunitas Yamaha, maka harapannya adalah mereka yang ikut join dalam race, dapat  menceritakan pengalamannya menggunakan motor Aerox 155 dan kemudian bisa memberitahu  teman dan keluarga. Pastinya, semua komunitas yamaha kita libatkan dalam balap Areox 155 ini, “terang Ardyanto, General Manager Sales PT. Aneka Makmur sebagai main-dealer Yamaha di wilayah Kalbar.

Community Riding bersama Rey Ratukore

Menyangkut motor yang dipakai peserta Aerox 155 Cup Community, disiapkan langsung pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Patut dipahami, bahwa perfoma Aerox 155 cc yang memiiki spesifikasi 14,8 HP (Horse Power) pada RPM 8000 didukung ban kompon khusus yang disediakan IRC dan support helm NHK.

 

Tidak ketinggalan, berbagai acara hiburan siap memeriahkan Yamaha Cup Race 2018 Singkawang. Mulai Samurai Paint Contest ataupun Fotografer Contest. Adapun berbagai sponsor yang ikut mensukseskan Yamaha Cup Race 2018 ialah Idemitsu, KYB, Pirelli, NGK, DID dan IRC.  tim

Facebook Comments

You May Also Like