Sempat Sesak Nafas & Cedera Tulang Rusuk Saat Jatuh di Sachsenring, Bagaimana Kabar Aleix Espargaro ?

BeritaBalap.com-Petarung tim Aprilia, Aleix Espargaro mengalami kecelakaan serius di tikungan ke-4 saat sesi pemanasan dalam MotoGP Sachsenring, Jerman hingga tidak dapat mengikuti balapan. Saat itu juga bendera merah dikibarkan sebagai tanda sesi warm-up wajib dihentikan.

Aleix Espargaro harus dibawa ke rumah Sakit di Chemnitz untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut karena sempat mengatakan bahwa ia mengalami problem dalam pernafasan alias sesak nafas. Diberitakan juga mengalami kontraksi yang cukup parah pada tulang rusuk kirinya hingag harus diterbangkan ke Andorra.

Dalam hal ini ditemani istrinya, Laura. Beruntung tidak ada cedera patah tulang hingga tidak ada langkah operasi. Nah, setelah menjalani proses observasi selama beberapa hari, Aleix Espargaro sudah diperbolehkan pulang meninggalkan Jerman.

koizumi

Sekilas informasi saja, Aleix Esparagro yang notabene membesut pacuan Aprilia RSGP, saat ini ada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara MotoGP 2018. Adapun seri lanjutan MotoGP baru akan dihadirkan awal bulan Agustus nanti. Sekarang sedang menjalani liburan musim panas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like