Anniversary ZOT Ke-2 Drag Bike Championship 2024 Tasikmalaya (29-30 Juni) Hadirkan Keseruan Balap dan Hiburan

BeritaBalap.com- Balap adu cepat ditrek lurus bertajuk Anniversary ZOT Ke-2 Drag Bike Championship 2024 akan segera digelar di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. Kompetisi yang diselenggarakan oleh ZX Owner Tasikmalaya (ZOT), komunitas pencinta Kawasaki ZX ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari penuh mulai tanggal 29 hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Hajat balap tersebut bakal langsung mengganjar peraih Juara Umum (JU) yang memperebutkan total hadiah yang menggiurkan. Untuk peraih JU Open, pemenangnya akan membawa pulang hadiah sebesar Rp 5 juta. Sementara itu, peraih JU Bracket akan mendapatkan Rp 3 juta dan JU Lokal Wilayah (Lokwil) berhak atas hadiah Rp 2 juta.

Tak hanya menyuguhkan persaingan sengit para dragster terbaik tanah air, Anniversary ZOT Ke-2 Drag Bike Championship 2024 juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik. Mulai dari hadirnya Boby Stuntrider, Cokepit hingga Mak Gila.

koizumi

Tidak kalah seru, hadir pula panggung hiburan yang akan diramaikan oleh penampilan dari sejumlah band dan artis ternama seperti For Revenge, Firsa Besari, dan tipe – X. So, persiapkan diri Anda untuk menyaksikan kecepatan, keterampilan, dan hiburan yang luar biasa dalam Anniversary ZOT Ke-2 Drag Bike Championship 2024.

Jangan sampai terlewat apalagi ketinggalan ya gaes ! Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event Anniversary ZOT Ke-2 Drag Bike Championship 2024 bisa langsung menghubungi (085222223349) atau cek flyernya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like