Keren ! Ternyata Siaran Live OZ di MotoPrix 2024 Tasikmalaya Hasil Empati ‘Patungan’ Tim dan Sponsor

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang tidak ataupun kurang mengerti alias tidak paham. Ini penting untuk diketahui agar supaya tidak salah persepsi. Bahwa siaran live atau langsung hajatan Kejurnas MotoPrix 2024 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmlaya Jawa Barat akhir pekan ini (29-30 Juni) adalah hasil swadaya atau urunan dari pihak manajemen tim dan sponsor.

Demikian pengakuan langsung, jelas dan tegas dari M Edi Batrawan selaku pemilik Otomotif Zone (OZ) Channel yang melakukan siaran live tersebut. Satu hal yang ditekankan, jangan melihat nilai uang yang terkumpul ya. Bukan itu esensinya. Tapi togetherness atau kebersamaan yang terjalin. Persaudaraan yang terbangun selama ini.

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Kejurnas Motoprix 2024 Seri 2 Tasikmalaya

koizumi

Pada intinya, para pelaku balap berangkat dari niatan dan passion yang sama. Adalah ingin dihadirkan siaran live MotoPrix 2024 Tasikmalaya agar semua pihak terkait terpuaskan. Konteks ini yang kemudian direspon positif dan berlanjut direaliasi pemilik OZ Channel. Disini kuncinya, empati, persaudaraan dan kebersamaan.

Tim OZ Channel yang memenuhi keinginan pelaku balap nasional di MotoPrix 2024 Tasikmlaya sebagai bukti kecintaan pada dunia racing agar dapat semakin berkualitas. Ada pemilik OZ Edi Batrawan (kanan-berkacamata), bagian tengah adalah puteranya tercinta yang punya jiwa explore ide dan sisi paling kiri adalah Bowo 

“Jadi siaran live ini adalah wujud kepedulian manajemen tim balap dan para sponsor. Bukan soal nilai yang diberikan tetapi keinginan dan harapan bersama untuk sebuah kualitas event.  Kepedulian mereka, saya apresiasi dan ini juga sebagai wujud kecintaan saya pada kemajuan balap nasional hingga saya realisasi, “tutur Edi Batrawan yang Minggu-Senin lalu sukses menyiarkan live gelaran LFN HP969 Road Race 2024 Surabaya dengan traffic penonton terbaik untuk balap nasional.

Infonya, tim dan sponsor yang berempati hingga terwujudnya siaran live MotoPrix 2024 Tasikmlaya ini diantaranya BKJU, Efje Racing, Kawahara Police Enjoy, Yukido, M2S, Mulfihasanah dan Pirelli. BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like