Gadhuro Dragbike 201M Kembali Digelar Di Wonosari (5-6 Juni), Ini Info Kelas dan Hadiah

BeritaBalap.com- Buat para pecinta adu kebut ditrek lurus jangan sampai terlewat gelaran Gadhuro Dragbike 201M yang kembali digelar di Wonosari pada 5-6 Juni 2021 mendatang. Ini Info kelas dan hadiah pada gelaran yang akan disajikan diatas lintasan Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Sebanyak 20 kelas yang dibagi menjadi 4 kategori mulai dari kelas Seeded, Pemula, Open dan Lokal Jateng & DIY akan diperlombakan pada gelaran persembahan Gadhuro Sport Club. Perhatikan baik-baik untuk poin dikelas kategori Seeded dan Pemula dibawah ini ya gaes.


Catat juga nih hadiah untuk kelas kategori Seeded poin yang akan diambil 5 besar tercepat bakal mendapat uang pembinaan sebesar Rp 750 ribu hingga Rp 3,5 juta. Sedangkan untuk kelas Pemula poin dan pendukung 5 dragster tercepat bakal mendapat uang saku mulai dari Rp 650 ribu hingga Rp 2 juta.

Khusus kelas Bebek 4T 200cc Injeksi dan FFA, 5 pembalap tercepat siap diganjar uang pembinaan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. Makin menarik, juara umum untuk peraih total poin tertinggi selama 5 seri kategori Seeded akan membawa puang uang tunai sebesar Rp 20 juta, juara 2 Rp 10 juta dan juara 3 Rp 5 juta.

Sedangkan peraih poin tertinggi kategori Pemula selama 5 seri bakal mengantongi uang sebanyak Rp 10 juta, juara 2 Rp 6 juta dan juara 3 Rp 4 juta. Mantapnya lagi, spesial bagi peraih juara umum Seeded poin perkelas selama 5 putaran berhak mendapatkan uang sebesar Rp 6 juta.

Mumpung masih ada waktu, segera daftarkan diri kalian untuk bersaing di ajang Gadhuro Dragbike 201M. Ohiya, pantau terus instagram Gadhuro_official untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar gelaran event maupun info pendaftaran. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like