Racing dan Harian Jos ! Yuk Upgrade Performa Motormu dengan Velg Forged MFZ !

BeritaBalap.com- Mengendarai motor dengan performa optimal adalah impian para bikers, baik untuk keperluan balap maupun penggunaan harian (daily-used).

Nah kini, impian tersebut bisa menjadi kenyataan dengan hadirnya velg forged MFZ super ringan yang siap meningkatkan level dan performa motor kalian. Dijamin jos !

Pelek forged MFZ dikenal dengan kualitas dan ketahanan yang luar biasa. Dibuat dengan teknologi forging, velg ini memiliki struktur yang lebih kuat dan ringan dibandingkan dengan velg pada umumnya.

koizumi

Keuntungan ini tidak hanya memberikan peningkatan dalam akselerasi dan handling, tetapi juga memperpanjang umur penggunaan perangkat pelek.  Yang pasti pula, sudah banyak dipakai tim-tim balap nasional dalam Kejurnas Motorsport di Sirkuit Mandalika (MRS 2024)

Untuk memenuhi kebutuhan berbagai tipe motor, maka velg forged MFZ tersedia dalam beberapa varian yang siap diaplikasi. Mula dari velg forged MFZ untuk Yamaha R3/R25, kemudian Yamaha Xmax 250, juga Yamaha T-max, Honda CBR250 maupun Honda Forza 300.

Pelek forged MFZ yang dijamin berkualitas karena sudah terbukti di balap nasional di Mandalika (MRS 2024)

So, jangan ragu lagi ya gaes…!!! Dengan pelek forged MFZ, motor kesayanganmu tidak hanya akan tampil lebih keren tetapi juga memiliki performa yang lebih unggul.

Pastinya makin pede saat diajak kongkow ataupun sunmori dan touring. Jadi, tunggu apa lagi ? Upgrade performa motormu sekarang juga dan rasakan perbedaannya ! tim

Daftar Harga :

Facebook Comments

You May Also Like