Siapa 2 Kandidat Kuat Sebagai Rekan Setim Alex Marquez di Gresini Racing ?

BeritaBalap.com-Alex Marquez sudah resmi tanda tangan kontrak dengan tim Gresini Racing untuk 2 tahun kedepan (2025-2026). Jadi sudah aman ya. Tinggal memang belum jelas siapa yang akan mendampinginya untuk menggantikan Marc Marquez yang direkrut tim pabrikan Ducati Lenovo.

Saya sangat senang memperbarui kontrak saya. Saya memikirkan rencana ini karena mereka menyelamatkan karier saya di MotoGP dua tahun lalu.  Saya merasa sangat nyaman di tim ini, sangat menghargainya dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Nadia (pemilik tim) dan semua orang, ”tutur Alex Marquez yang dikutip berita balap dari Crashnet.

Pada bagian lain, Gresini Racing juga punya peluang untuk mendapatkan 1 motor pabrikan yang tersisa untuk musim depan (2025). Maksudnya pacuan Ducati GP25 yang notabene sedang diperebutkan dengan tim VR46.

koizumi

BACA (JUGA) : Tim VR46 Akui Incar Morbidelli Tapi Takut Giannantonio Pergi Karena Proses Nego Tim Pramac

Sehubungan rekan satu timnya musim depan, Alex Marquez tidak peduli. Baginya yang terpenting adalah petarung yang cepat agar dapat menjadi motivasinya. Isu kuatnya, dua nama menguat. Itu Jack Miller (Red Bull KTM Factory) dan Miguel Oliveira (Trackhouse Aprilia). Namun memang belum diumumkan secara resmi siapa teammate dari Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Alex Rins Siap Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha, Digaji Berapa Ya ?

Soal motor, itu adalah sesuatu yang bisa dijawab lebih baik oleh tim daripada saya. Dan soal rekan setim saya, saya sudah mendengar banyak sekali nama. Saya tidak akan mengatakan kepada siapapun. Yang tercepat, itu adalah yang saya inginkan sebagai rekan satu tim. Karena itu membantu pembalap lain untuk mendorong lebih banyak dan berada di sana.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Pesan Menohok VR46 Buat Marquez Yang Bergabung Ducati 2025

“Jadi bagi saya tidak akan banyak berubah, siapa yang akan datang. Saya punya tujuan, sasaran dan saya akan bekerja sendiri untuk mencapainya, ”tambah Alex Marquez yang saat ini berusia 28 tahun dan pernah meraih juara dunia Moto2 musim 2019. BB1

Facebook Comments

You May Also Like