Giliran “Mbah Tardozzi” Bantah Efek Kedatangan Marquez Buat 3 Rider Ducati Pergi dan Tim Pramac Hengkang

BeritaBalap.com-Kini giliran bos Ducati Davide Tardozzi yang membantah bahwa kedatangan Marc Marquez memberikan efek yang tidak baik. Yaitu perginya 3 pembalap Ducati (Jorge Martin, Enea Bastianini dan Marco Bezzecchi) plus hengkangnya 1 tim Pramac Racing menuju Yamaha (2025).

Menurut “Mbah Tardozzi” karena memang sudah berumur 65 tahun, bahwa sangat sulit, bahkan tidak bisa mempertahankan ketiga pelaga Ducati tersebut.

Dengan berbagai pertimbangan yang melibatkan semua pihak terkait, maka pada akhirnya mereka memutuskan untuk memilih Marc Marquez dengan konsekuensi yang harus dihadapi.

koizumi

BACA (JUGA) : Vinales Tercepat, Marquez Tidak Lolos Q2, Ini Hasil Practice MotoGP Sachsenring

“Keputusan telah diambil dan butuh beberapa waktu karena memiliki Enea, juga Jorge Martin dan Marc dengan kemungkinan tetap bersama kami, itu adalah keputusan yang sulit, sungguh keputusan yang sulit, “terang Tardozzi selaku manajer tim Ducati yang selalu identik dengan ekspresi gahar ketika petarung Ducati meraih podium terbaik.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Pesan Menohok VR46 Buat Marquez Yang Bergabung Ducati 2025

“Butuh waktu beberapa minggu untuk mengambil keputusan dan akhirnya kami mengambil keputusan di Mugello. Pihak pabrikan, CEO, Gigi Dall’Igna, Mauro Grassilli selalu terlibat dalam keputusan ini dan butuh banyak diskusi dan banyak data untuk melihatnya, tetapi akhirnya ditetapkan Marc, ”tambah Tardozzi yang dikutip Berita Balap dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Ternyata Fabio Quartararo Akui Jujur Inginkan Fabio Yang Lain Di Tim Pramac Racing

“Kami mengambil keputusan beberapa waktu lalu, 4 tahun lalu untuk menyambut era baru dengan pembalap baru dan rider tersebut sudah tumbuh dewasa. Pada akhirnya, semuanya juga tumbuh dewasa dan kami memutuskan untuk memilih pembalap yang tepat, ”timpal Tardozzi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like