Ribut Adu Mulut Juara Dunia WorldSBK Bautista Vs Ana Carrasco Saat Latihan di Jerez

BeritaBalap.com-Ribut mulut atau cekcok saling berbalas kalimat pedas dilakukan oleh juara dunia superbike (WorldSBK 2022) Alvaro Bautista dan pembalap Moto3 Ana Carrasco. Ini berawal dari kesalahpahaman saat mereka latihan bersama hingga membuat Bautista mengalami crash atau terjatuh dalam sesi latihan di Sirkuit Jerez Spanyol.

BACA (JUGA) : Bastianini Sebut 4 Nama Pesaing Beratnya Meraih Juara Dunia, Siapa Saja ?

Intinya, Bautista terlalu cepat saat mendekati Ana Carrasco yang kemudian mengerem. Ini yang membuatnya harus menghindar dan pada akhirnya terjadi insiden.

koizumi

Bautista menyebut Ana Carrasco yang seksi itu tidak layak untuk latihan bareng dengan pembalap superbike ataupun supersport. Mengganggu dan berbahaya. Pada bagian lain, Ana Carrasco merasa sudah melakukan yang benar dengan berupaya pindah atau menghindar ke sisi dalam.

BACA (JUGA) : Honda Tes Privat Di Jerez Pakai Knalpot Anyar Akrapovic, Adapula Manajer Teknik Baru Kawauchi

“Ana harus balapan dengan para. pembalap amatir, saat ini dia terlalu lambat untuk balapan dengan pembalap Superbike dan Supersport. Itu tidak begitu pasti, “tegas Alvaro Bautista yang sudah memutuskan akan menggunakan nomor start 1 dalam kompetisi WorldSBK tahun 2023 ini.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Masih Jos Di Usia Jelang 34 Tahun ! Apakah Kuat Seperti VR46 ?

“Amatir, kamu mengatakan itu karena aku seorang wanita ? Juara Dunia, saya melihat tanda di garis finish, saya tahu kamu akan datang. Antara tikungan ke-1 dan tikungan ke-2 aku pindah ke sisi dalam, kemudian menoleh untuk melihat saat kamu lewat, dan melihat kamu jatuh. Jadi jangan mengarang-nagarang cerita, ”timpal Ana Carrasco yang menulis balasan ini di postingan medsosnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like