Devon Kecil, Siswa SMPN 7 Surakarta Peraih Juara Umum Bracket Time IDC 201 Meter Seri 2

BeritaBalap.com- Jagad dragbike Indonesia tak pernah kehabisan generasi mudanya. Terbaru adalah Malazy Devon Iskandar yang memakai nama entry list balap Devon Kecil. Bocah kelahiran 26 Maret 2011 ini sudah tonjolkan prestasinya dengan menjadi juara umum seri IDC 201 Meter seri 2 lalu di kategori Bracket Time.

Resmi memulai balapan baru akhir tahun 2023 kemarin, Devon konsisten podium di 5 kelas Bracket Time meski sebenarnya tak ada yang juara 1. “Sesuai PUP IDC, untuk semua juara umum seri baik dari Pro IDC 1 hingga Bracket Time itu harus mengikuti semua kelasnya, jadi meski secara poin paling tinggi tapi kalo tidak mengikuti semua kelasnya ya pasti kalah dengan yang poin lebih rendah namun mengikuti semua kelasnya,” jelas Yudha Erdeve.

Dalam momen ini Devon Kecil memang disupport total oleh kedua ortunya yakni Dodik Iskandar dan Mariana Mulyaningrum. “Memang dari kecil aku sudah sering diajak ayah balapan, dan sejak itulah aku suka balapan,” ucap Devon.

koizumi
Devon Kecil Bersama Idolanya Koh Hans Tekno Tuner

Salah satu siswa SMPN 7 Surakarta ini lalau menambahkan, “Kalo motor di semua kelas itu ada yang dari ayah dan juga ada yang dari temen ayah,” lanjut rookie dragbike yang dimomen ini diusung oleh tim D2K Racing Team.

BACA JUGA : Hasil Lengkap IDC 2024 201 Meter Seri 2 & 402 Meter Seri 3

Dalam hal ini Devon Kecil memang memiliki privilege dengan ayahnya yang mantan pembalap dragbike. Tak heran memang jika secara strategi tim dalam kejeliannya membaca PUP berbuah manis dengan raihan juara umum seri ini. Yuks gass terus Devon, jam terbang balapmu masih perlu ditingkatkan lagi. dnr

Facebook Comments

You May Also Like