Kenapa Ini ? Vinales Ungkap Kelemahan Aprilia Dibanding Ducati Kepada Martin

BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Aprilia) kasih peringatan kepada Jorge Martin (Pramac Racing). Dalam konteks ini, sehubungan perbedaan pacuan Aprilia RS-GP24 yang dinaiki Vinales saat ini dengan Ducati yang dipakai Martin.

Nah, tahun depan (2025), Martin akan berganti pacuan Aprilia yang menurut Vinales memiliki perbedaan penting. Vinales menyebut titik lemah Aprilia dibanding Ducati saat momen melibas tikungan.

Ducati dianggap lebih gesit. Lebih spesial dalam konteks mempersingkat waktu. Oh ya, Vinales musim depan pergi dari Aprilia menuju tim Tech3 KTM dan akan berduet dengan Enea Bastianini.

BACA (JUGA) : Apakah Toprak Sombong Karena Kembali Tegaskan Hanya Mau Balap MotoGP Di Tim Pabrikan Dan Motor Kompetitif ?

“Ducati melahap  tikungan dalam jarak yang lebih pendek. Ini salah satu ciri khas motor kami, bahwa kami harus lebih halus. Mereka lebih tajam. Dalam tikungan 180 derajat, kami kembali sepenuhnya, mereka yang membuat perbedaan, “ucap Maverick Vinales yang dikutip Berita Balap dari TNT Sports.

BACA (JUGA) : Marquez Tegaskah Dia Tidak Merasa Bersalah Atas Kekacauan Di Ducati

“Rasanya tertinggal pada akselerasi, tetapi kenyataannya kami kalah beberapa meter menjelang tikungan. Itu adalah titik lemah kami, ”tambah Maverick Vinales yang saat ini berusia 29 tahun. BB1

Klasemen Sementara : 

You May Also Like