Azza Claw Gabung Tim Honda BKJU Pride RCB Proliner Pirelli Bpro NHK, Tarung Kelas Novice di MotoPrix Semarang

BeritaBalap.com-Kiprah dari pembalap Ahmad Zulfikar Azza, kental disapa Azza Claw ini memang secara perkembangan semakin menunjukkan potensi kompetitif.

Maka dari sepak terjangnya ini, Azza Claw pada musim balap tahun 2021 dipinang oleh tim Honda BKJU Pride RCB Proliner Pirelli Bpro NHK yang berhomebase di Serang, Banten. Jadi menjadi bagian tim yang disupport PT. Enwan Multi Partindo yang juga distributor produk racing seperti RCB, UMA Racing dan Proliner.

BACA (JUGA) : Pihak Dispora Semarang Oke, Ini Jadual Resmi Latihan Jelang MotoPrix Mijen

koizumi

Aksi dengan tim barunya ini, maka Azza Claw siap memulai kiprahnya di gelaran Kejurnas Motoprix Region 2 (Jawa) seri 1 pada 5-6 Juni 2021 di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Di Motoprix Semarang ini, Azza Claw akan turun di kelas Novice 150 cc (MP2). Pastinya dengan dukungan produk-produk RCB dan Proliner yang berhubungan dengan kaki-kaki dan knalpot. Sebagai pembalap tuan-rumah, maka menjadi nilai lebih tersendiri bagi putra dari Subhan Aziz dan Laste Sukmonowati ini.

BACA (JUGA) : Tim RH57 Gandeng MK Ramadhipa Turun Kelas Rookie Di MotoPrix Mijen

“Dengan naungan tim baru ini, semoga saya bisa memberikan hasil yang terbaik, Om,  ujar Azza Claw. Nampaknya dalam kiprah dengan tim barunya ini, Azza Claw selain turun di Motoprix juga akan berlaga di event Oneprix. You

Facebook Comments

You May Also Like