19 Starter Anak-Anak Tarung R15 Junior Pro di YSR 2024 Mandalika, Merek Binaan Tim-Tim Besar

BeritaBalap.com-Seru sekali pertarungan di kelas R15 Junior Pro pada putaran awal Yamaha Sunday Race 2024 (YSR 2024) di Sirkuit Mandalika Lombok. Kenapa disebut seru ? Karena memang ke-19 starter yang bertarung, itu dibekalin dengan motor YZF-R15 spesifikasi standar barik.

Bahkan mereka tidak diperbolehkan mengganti perbandingan final gear. Wajib bawaan asli. Jadi memang betul-betul spek asli. Disini yang diklaim mengadu skill.

BACA (JUGA) : Lihat Saja Foto ! Fahmi Bassam Jauh Tinggalkan Lawan Di R15 Pro YSR 2024 Mandalika

Yang menarik pula, bahwa mereka yang menang adalah para pembalap yang selama ini dibawah naungan tim-tim besar atau tim yang konsen di balapan nasional.

Misal Ahfil Sanjaya yang dibawah bendera HDS Master Speed, juga Renaldy Junior dengan bendera tim Ziear The Strokes55. Kabarnya Renaldy Junior ini tinggal di Bandung bersama Alfi Husni untuk dapat latihan bersama dan pastinya dalam pengawasan ketat.

Lanjut Fadil Algassani pemilik podium ke-3 yang dibawah GHP Racing School dan selama ini identik dengan tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Ataupun finisher ke-4 Rafael Castillo (Zyrof47) dan ke-3 milik Danadyaksa Wida Pangestu (Yamaha Aditama).

Sepertinya, tim-tim tersebut memang sudah mempersiapkan talenta-talenta mudanya sebagai langkah persiapan regenerasi pembalap jika memang harus dilakukan. BB1

You May Also Like