Motul YM Racing Matic Cup Prix Piala Bupati Championship 2024 Siap Menggebrak Si Jalak Harupat (3-4 Agustus)

BeritaBalap.com- Akhirnya, yang ditunggu para jagoan penyemplak pacuan matic datang juga nih gaes ! Hajat balap bertajuk Motul YM Racing Matic Cup Prix Piala Bupati Championship 2024 siap menggebrak lintasan non permanen Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 3-4 Agustus mendatang.

Dipastikan pembalap-pembalap terbaik matic tanah air ambil bagian pada gelaran balap persembahan IMI Pengcab Kabupaten Bandung  yang disupport penuh oleh Motul, YM Racing serta Bupati Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.IP., M.Si. Maklum saja, Jabar merupakan gudangnya pembalap, mekanik dan tim pacuan matic.

Tidak hanya itu, kelas-kelas Bebek 2T, Bebek 4T, Ex Rider hingga kelas pembinaan Pocket Bike juga akan disuguhkan untuk meramaikan gelaran balap. Wah, mantap ! Tontonan balap dijamin semakin seru karena kelas-kelasnya juga lumayan komplit.

koizumi

“Dengan berbagai kelas menarik dan hadiah yang menggiurkan, event balap kali ini dipastikan akan menghadirkan aksi balap yang penuh adrenalin dan spektakuler,” buka Bayu Aditya selaku pelaksana gelaran event yang juga salah satu tokoh Ex Rider Jabar.

Nah, mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap yang mengusung tema “Spirit Bedas” ini. Cukup dengan Rp 250 ribu – 550 ribu kalian bisa mendaftarkan diri melalui nomor rekening 0143864264100 (Bank BJB a.n. Iman Komarizaman). Ingat, pihak penyelenggara tidak menerima transfer melalui M-Bangking !

Buat kalian yang tertarik untuk ikut serta atau membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Contact Person (0815-8438-2169) dan Info Teknis (0838-6148-5720 / 0813-9459-9900). So, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan atau bahkan berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like