Jelang IDW Seri 2 Gold Series 2024 Jogja : Tim RH57 Turunkan 8 Motor 4 Joki, Fokus Kejar Kelas Poin !

BeritaBalap.com-Perhelatan Independent Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama Seri 2 Gold Series 2024 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (28 Juli) ini akan menjadikan perang bergensi bagi tim-tim besar tanah air.

Salah satunya tim dari divisi dragbike RH57 yang sudah mempersiapkan turun berlaga. Dalam hal ini tim yang bermarkas di Purwodadi, Grobogan, Jateng ini di Seri kedua lebih condong memfokuskan diri untuk mendulang poin.

Tentunya dengan mempercayakan tembakan jitu dari keempat joki andalannya pada kelas open, mulai Bayu ucil, Jhendra Peking dan Ilham Alviano, sedangkan pada kelas poin pemula ada nama Kiki Paiko.

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang IDW Seri 2 Gold Series 2024 Jogja : Tim Ekitoyama FM H2BRT PWM NGK Siapkan 3 Joki, Fokus 2 Pacuan FU ?

“Keseruan di IDW ini karena persaingan sangat ketat baik dari pembalap top Indonesia juga ada beberapa rider dari Thailand. Selain itu untuk segi pacuan kami sudah persiapkan lebih maksimal lagi, “terang Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil selaku joki dan owner tim.

Bayu Ucil (tengah) selaku pemilik sekaligus joki Tim RH57

Piranti kuda besi pacuannya ini, tim RH57 sudah prepare sebanyak 8 unit motor untuk turun di kelas poin open dan pemula. Apalagi, dengan pacuan MX King FFA yang beberapa waktu lalu mengukir rekor nasionalnya, alhasil dari sini terlecut pasukan RH57 kian on fire dalam menghadapi seri 2 IDW 2024 ini.

“Semoga saja Mas seri 2 bisa raih hasil bagus dan ambil pundi-pundi tabungan poin,” tandas bapak 2 putra selaku juragan brand apparel RH57 yang juga punya tim road race. You

Facebook Comments

You May Also Like