Seri 1 Balap ICP 2020 Pindah Ke Sirkuit Gery Mang Subang ? Kapan ?

BeritaBalap.com-Teka-teki pelaksanaan balap Indonesia Cup Prix 2020 (ICP 2020) yang memang ditunggu-tunggu banyak pihak, terus menarik perhatian. Menjadi menarik karena belum juga disosialisasikan tanggal pastinya.

BACA (JUGA) : Rilis Jadual ICP 2020 Jangan Mepet, Totok Fasttech : Tim Butuh Waktu Komunikasi Sponsor

Tetapi pada sisi lain, hajatan road race skala club event terus bermunculan. Makin padat-merayap. Setiap minggu pula. Misal Minggu ini (15 November) di Tulungagung, Jawa Timur. Lanjut Minggu depan (22 November) di Semarang dan Sentul Kecil. Itu bersamaan. Termasuk 2 Minggu lagi, kembali ada di Mijen Semarang. Wow..!

koizumi
Deny Wajonk selaku promotor penyelenggara dan Haji Putra Rizky selaku sponsor utama alias penyandang dana pelaksanaan event ICP 2020

Nah, hasil investigasi dari beberapa pihak, maka pelaksanaan Indonesia Cup Prix 2020 (ICP 2020) yang semula akan direncanakan di Mijen, Semarang akan dipindah ke trek Gery Mang Subang. Artinya, seri 1 di Subang duluan. Itu rumornya.

Soal Mijen, bisa menyusul. Itu kabar yang diterima penulis dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya. Dalam suatu kesempatan, Deny Wajonk selaku promotor penyelenggara ICP 2020 memang menyebut bahwa proses perijinan Mijen dan Gery Mang itu berjalan paralel atau bareng.

Mana yang lebih dahulu, itu tidak penting. Tetapi dapat berlangsung untuk kedua lintasan tersebut. Itu esensinya. By the way, kapan dong putaran pertamanya ? Sumber tersebut menyebut kemungkinannya pada akhir November.

Secara logika, memang schedule balap semakin banyak jelang tutup tahun 2020 dikarenakan kondisi berbagai daerah yang  sudah banyak berstatus zona hijau. Kita tunggu saja ya rilis resminya, infonya dalam beberapa hari kedepan. Bisa jadi Mijen duluan. Yang bener ? BB1

Facebook Comments

You May Also Like