Apakah Ada Potensi Aldi Satya Mahendra Balap Wildcard ARRC 2024 ? Ini Jawabannya

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui sebuah pertanyaan kritis. Ini soal apakah the rising star Aldi Satya Mahendra (ASM) yang saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara balap dunia WorldSSP300 diproyeksikan untuk ikut wildcard balap Asia (ARRC 2024) ?

Beberapa waktu lalu atau tepatnya musim 2023 lalu sempat ada rencana demikian dimana ASM sudah menjalani latihan Supersport 600 (YZF-R6) di Sirkuit Sentul. Tetapi kemudian dibatalkan karena sesuatu hal.

Ternyata jawaban dari pertanyaan diatas adalah tidak akan dilakukan. Tidak akan terjadi untuk tahun 2024 ini. Artinya, ASM difokuskan untuk kompetisi WorldSSP300.

koizumi

Dalam konteks ini, sebagai upaya atau perjuangan meraih juara dunia WorldSSP300 yang pastinya akan menjadi sejarah tersendiri. Ataupun jika memang tidak, adalah target runner-up WorldSSP300.

BACA (JUGA) : Beberapa Tim Nasional Yamaha Berani Ikutan AP250 ARRC 2025 ! Apakah Tim Nasional Honda Juga Berani ?

“Jadi untuk Aldi Satya Mahendra, kita tidak ada rencana untuk diikutsertakan dalam wildcard ARRC 2024. Aldi kita fokuskan untuk WorldSSP300 karena terlebih penting sehubungan poinnya saat ini bagus dan potensial. Kita mengantisipasi berbagai hal dan juga membuatnya lebih konsen, “terang Wahyu Rusmayadi selaku Manager Motorsports YIMM saat rangkaian ARRC 2024 Mandalika.BB1

Facebook Comments

You May Also Like