Gawat, Uang Hadiah Final OnePrix Mijen dan Uang Jaminan Belum Dibayar Pihak OMM ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis pada Sabtu Malam (25 Nov), ternyata uang hadiah untuk para podium juara dalam final Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Mijen Semarang (11-12 Nov) belum juga dibayar pihak OMM selaku promotor penyelenggara.

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos Tim Honda 260 Narendra Sebut Peluangnya 50 : 50 Untuk Balapan Lagi 2024

Demikian informasi dari salah satu manager tim yang tidak mau disebutkan namanya. Berita Balap ditunjukkan proses komunikasi yang berlangsung dalam group WhatsApp (WA) dimana banyak manajer tim yang mempertanyakan kejelasannya. Intinya sudah sekira 2 minggu ya belum dibereskan.

koizumi

Pertanyaan kritisnya, kapan uang hadiah itu dikasih kepada para pemenang yang bisa jadi sedang membutuhkannya ? Dan kapan pula uang jaminan yang diberikan saat awal tahun 2023, dapat segera dikembalikan ? Paham ya sampai disini !

BACA (JUGA) : Balap AP250 Tahun Depan (ARRC 2024) Lebih Seru Karena Ikutan YZF-R3 Dan ZX25R ?

Hal terpenting atau esensi dari kondisi miris ini adalah mungkin bukan soal jumlah uang yang ditunggu, ataupun ada yang merasa akan aman-aman saja nantinya walaupun dibayar relatif lama. Bukan itu masalahnya.

Tetapi bagaimana membangun sebuah tradisi positif yang terjadi selama ini di banyak gelaran balap di tanah air, dimana hadiah uang itu dikasih langsung saat hajatan balap selesai. Jadi biasanya saat Sabtu ataupun Minggu sore setelah race berakhir. Paham ya sampai disini ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like