Miller Curhat Belum Ada Sama Sekali Tawaran Tim MotoGP Ataupun WorldSBK

BeritaBalap.com-Jack Miller (Red Bull KTM Factory) curhat sekaligus mengkonfirmasi bahwa sampai dengan saat ini, ia belum memiliki satu tawaranpun. Baik untuk lanjut balap MotoGP (2025) ataupun pindah ke balap dunia superbike (WorldSBK).

Jadi jelas dan tegas ya, bahwa tidak ada satu tawaranpun di meja Jack Miller. Boleh jadi, konteks ini menjawab berbagai isu atau spekulasi berita yang muncul selama ini.

“Itu semua hanya rumor, karena sejujurnya, saat ini saya tidak punya apa-apa. Tidak ada satu kontrakpun. Bisa saja pulang, mandi lebih awal. Kita tunggu dan lihat saja ya, “tutur Jack Miller yang dikutip Berita Balap dari Motosan.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada 1 Hal Yang Bisa Dilakukan VR46 Tetapi Marquez Tidak Mau, Apa Itu ?

Berbicara untuk pertama kalinya tentang kemungkinan pindah ke WorldSBK, maka pembalap asal Australia usia 29 tahun tersebut memberikan dukungan yang kuat. “Tentu saja, level disana luar biasa, “tukas Jack Miller yang memang prestasinya kurang jos dalam 2 tahun belakangan di tim pabrikan KTM (2023-2024).

BACA (JUGA) : Marquez Belum Pernah Kalah Dari Rekan Setim ! Apakah Masih Berlaku Dengan Pecco ?

Namun, Jack Miller tetap akan berupaya all-out dalam sisa perjalanan seri MotoGP agar kemudian orang membuka mata untuk dapat meninangnya. Itu saja solusinya jika ingin dilirik oleh tim MotoGP ataupun WorldSBK.

“Seperti yang saya katakan, ini tidak akan pernah berakhir sampai semuanya selesai. Yang bisa saya lakukan hanyalah mencoba dan memberikan hasil yang baik dan mudah-mudahan telepon saya akan berdering suatu saat nanti, “tambah Jack Miller yang pernah pula di tim pabrikan Ducati (2021-2022). BB1

Facebook Comments

You May Also Like