Daya Tarik Kelas Baru Motor Listrik, Catat 30 Starter di Black Dragbike 2024 Semarang

BeritaBalap.com- Gelaran balap karapan bertajuk Black Drag Bike 2024 Semarang telah rampung dipentaskan di trek Skadron 31 AYC Penerbad/Bandara Lama A Yani Semarang, Hari Sabtu kemarin (3 Agustus).

Sebanyak 555 starter ikut ambil bagian pada event garapan dari Genta Auto & Sport tersebut. Puluhan kelas juga tersaji pada balap yang identik dengan entertainnya yang oke punya.

Salah satu yang menarik adalah dikelas Exhibition Polytron Motorcycle yang merupakan kelas baru dengan regulasi motor listrik. Antusiasme peserta juga sangat baik untuk mengikuti ketegori ini, terbukti dari kuota yang disediakan yaitu 30 starter terisi penuh, bahkan lebih dari 30 peserta yang mendaftar tetapi tidak kebagian kuota.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Black Drag Bike 2024 Series Semarang

“Puluhan peserta mendaftar pada kelas ini tetapi kita hanya sediakan kuota 30 starter, jadi banyak yang tidak kebagian kuota, “ucap Mariachi selaku komandan dari Genta Auto & Sport sebagai promotor penyelenggara.

Mariachi (kanan) saat didampingi suami tercinta Ivan Harry

Oh ya, perlu diketahui juga kalau motor pada kelas ini disediakan dari panitia dan untuk regulasinya masih menggunakan standart pabrik. Infonya dengan top speed yang mencapai sekira 95-100 Km/jam untuk trek sepanjang 201 meter.

BACA (JUGA) : Tim Ekitoyama FM H2BRT PWM YP Titanium Raih 5 Piala Di Black Dragbike Series 2024 Semarang

Untuk pemenang pada kelas khusus motor listrik didapatkan oleh Raka Komang yang raih podium pertama, Adit Coco posisi kedua, disusul Yoga pada tercepat ketiga, dan posisi empat dan lima ada nama Arya dan Ilham.

Oke, selamat ya untuk para juara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like