Jelang Monster Road 2018 Purwokerto (4 Agustus) : Mainan Baru Atraktif Uji Adrenalin !

BeritaBalap.com-Namanya… Monster Road 2018. Ini event kompetisi inovatif yang dipersembahkan Genta Auto & Sport. Nah putaran awal akan dipersembahkan di Sirkuit GOR satria, Purwokerto, Jawa Tengah (4 Agustus). Demikian sebagai salah satu acara offroad dimana pebalap bisa memacu adrenalin dengan aksi ekstrem dan seru.

Tentu saja, akan menjadi sebuah aktivitas yang menyenangkan dan menantang. Untuk itu Monster Road 2018 akan hadir di beberapa kota di Indonesia dengan beberapa rintangan yang tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang berarti. Berpacu dengan adrenalin bersama mobil offroad beserta berbagai jenis material trek yang ada.

Belum lagi dengan kecepatan yang harus dikejar oleh para pembalap di acara ini, tentunya merupakan hal seru nan menantang yang akan didapatkan di gelaran ini. Melompat di udara menerjang sulitnya rintangan sudah tak perlu dipertanyakan kembali. Dijamin sangat atraktif. Jangan lewatkan ya di kota mendoan Purwokerto !

koizumi

Aroma mesin menggelegar serta suara gahar yang keluar dari knalpot dari setiap mobil para peserta, belum lagi ditambah dengan suasana trek yang oenuh hiruk-pikuk merupakan sebuah gambaran yang akan didapatkan apabila bisa menyempatkan waktu untuk datang ke Monster Road 2018 Purwokerto.

Bukan hanya sembarang event, di dalam Monster Road 2018 Purwokerto akan terdapat sebuah persaingan yang dapat memenangkan salah satu pihak. Dalam hal ini, pengendara paling handal dan pastinya dukungan mobil offroad yang tangguh akan jadi pemenang di acara ini. Tidak hanya perlombaan offroad yang menantang, acara musik juga akan menemani. Ini merupakan sebuah paket Monster Road 2018 yang akan kamu dapatkan.

Di dalam rangkaian acara Monster Road 2018 Purwokerto juga tersedia beberapa permainan yang menantang adrenalin pula. Sebagai pria dengan nyali yang kuat, menaklukan permainan-permainan tersebut juga merupakan hal yang seru.  Berbicara mengenai permainannya itu sendiri, Monster Road 2018 sendiri akan menyediakan Bouldering dan Bungee Trampoline sebagai permain menantang selain dari perlombaan yang dilaksanakan.

Namun apakah kamu sudah siap untuk dapat menaklukan rintangan yang ada ? Untuk kota-kota berikutnya yang juga siap menghadirkan Monster Road 2018 ialah Semarang pada tanggal 27 Oktober 2018, kemudian Serang di tanggal 10 November 2018 dan Bandung pada 1 Desember 2018. Lebih lanjut, untuk informasi lengkap akan disampaikan melalui akun Instagram Super Adventure. Juga terdapat kuis dengan hadiah yang menarik !

Nah, salah satu hadiahnya akan membawa kamu ke sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Semakin penasaran enggak bro dengan acara ini ? Buat kamu sebagai penggila adrenalin akan dapat menonton acara ini di tribun-tribun yang dapat membawa kamu untuk lebih jelas menikmati serunya Monster Road 2018.

Facebook Comments

You May Also Like