PP IMI Tolak Surat Rekom Kejurnas MX & GTX di Jatim ! Hormati Kejurda MX & GTX Jateng Yang Lebih Dulu

BeritaBalap.com-Fenomena menarik. Bahwa PP IMI memutuskan untuk menolak Surat Rekomendasi penyelenggaraan Kejurnas Motocross (MX) dan Grasstrack (GTX) yang menurut rencana akan dihadirkan di Jawa Timur tanggal 24-25 Agustus.

Surat penolakan tersebut ditujukan kepada Ketua Umum Pengprov IMI Jatim, Bambang Haribowo, akrab disapa Bambang Kapten. Kenapa demikian ya ? Apa sebabnya ? Apa pula yang menjadi alasan penolakan tersebut ?

Adapun yang menjadi alasan logis dan strategis adalah bahwa sebelumnya sudah dikeluarkan Surat Rekomendasi untuk seri ke-2 Kejurprov MX dan GTX Jawa Tengah di Surakarta.

koizumi

Sampai disini, pihak PP IMI tegas untuk mengapresiasi atau menghormati pihak penyelenggara Kejurprov Jateng yang lebih dahulu secara prosedural hingga sudah dikeluarkan atau memiliki Surat Rekomendasi penyelenggaraan event. Paham ya sampai disini.

“Kita menghormati Kejurprov Jateng yang sudah lebih dahulu dikeluarkan rekomnya. Jadi kita hormati dan memang tidak mendadak. Jadi jangan diputar atau salah persepsi ya. Lain hal jika memang jadual Kejurnas MX dan GTX itu sudah disosialisasikan saat Rakernas kemarin. Bukan dalam konteks penyelenggaraan yang relatif mendadak. “tegas Haji Eddy Saputra selaku Deputy Olahraga Motor PP IMI saat dikontak penulis.

“Idealnya, ada komunikasi antara penyelenggara Kejurnas dan Kejurprov kemarin itu. Namun jika memang tidak ketemu, maka bisa dicarikan tanggal lain untuk Kejurnas MX & GTX. Jadi kita juga menghargai perjuangan teman-teman di daerah yang sekali lagi saya tegaskan sudah lebih dahulu berjuang untuk mendapatkan Surat Rekomendasi. Kan untuk seri Kejurnas bisa dicarikan pula tanggal lainnya, “tambah Haji Eddy Saputra yang menegaskan peraturan atau surat penolakan ini harus ditaati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like