IPR Racing Team Siap Amankan Poin Juara Umum IDC 201M Untuk Arya Saputra

BeritaBalap.com- Sekali turun di 201 meter langsung menggebrak. Itulah Internusa Papua Raya (IPR) Racing Team dengan salah satu pembalap andalannya Arya Saputra. Meski line up IPR Racing Team cenderung ke kelas 402 meter, nyatanya Arya Saputra dengan mekanik Yong Mustofa langsung melejit di pucuk klasemen sementara Pro IDC 2 di gelaran Kawahara Djava K2R IDC 201 Meter musim 2024 ini.

Putaran 3 yang bakal kembali digelar di sirkuit non permanen Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta besok Minggu (01/09) ini tampaknya IPR Racing Team siap tempur demi amankan puncak klasemen Pro IDC 2 yang telah diraih Arya Saputra.

BACA JUGA : 2 Murid Perguruan GDS Devon Kecil & Kiki Paiko Puncaki Klasemen Sementara Rookie Dragbike Erdeve Indonesia

koizumi

“IPR Racing Team siap berangkat di IDC 201 meter, namun untuk pembalap besok kami fokus di Arya Saputra, rencana selain ikut kelas open juga akan ikut kelas pemula karena kan yang besok Minggu itu lintasan sebelah untuk Rookie Dragbike,” bilang Kristi manajer dari IPR Racing Team.

Memang cukup riskan jika hasil balap besok tidak bisa dimaksimalkan oleh Arya Saputra, pasalnya 45 poin yang sudah didapatkannya masih berpeluang digeser oleh Aji Saputra dan Raka Komang yang berada dibawahnya. Berikut adalah standing poin sementara Pro IDC 2 hingga putaran 2 kemarin. dnr

Facebook Comments

You May Also Like